Rihanna Merencanakan Sesuatu Yang Besar Sebagai Peringatan 10 Tahun Karirnya

Oleh: admincd - 04 Sep 2015

Tidak terasa sudah 10 tahun semenjak pertama kali Rihanna muncul di industri musik dengan album "Music of the Sun" di tahun 2005. Untuk memperingati hal ini RiRi mengungkapkan dalam sebuah wawancara terbaru kalau ia pasti akan melakukan sesuatu untuk merayakannya.

Hal ini terungkap saat RiRi berbicara dengan The Associated Press saat merayakan perilisan parfum terbarunya, "RiRi by Rihanna", di Brooklyn. Ia berkata jika satu dekade karirnya ini merupakan hal penting baginya. "There are a few things I have in mind, so you'll have wait on that, but don't think I'm forgetting because this means a lot to me that I made it to 10 years," ungkap Rihanna.

Semenjak "Music of the Sun", RiRi terus menerus merilis album setiap tahunnya dan selalu menuai sukses, baik dari segi penjualan, posisi saat menduduki tangga lagu, maupun anugerah musik. Namun semenjak album "Unapologetic" di tahun 2012, RiRi untuk sementara menghentikan trend satu album pertahunnya dan memanfaatkan jeda panjang untuk mempersiapkan album kedelapannya yang untuk sementara berjudul "R8". Sejauh ini album sudah menghasilkan 3 buah single, 'FourFiveSeconds', 'American Oxygen' dan 'Bitch Better Have My Money'. "New album is going really, really great. We have recorded a lot of songs and I can't wait to finish and put it out. That's my next step," janji RiRi akan album barunya.


Haris

CreativeDisc Contributor

@oldeuboi

admincd
More from Creative Disc