Sam Smith Rilis 'Writing's On The Wall', Lagu Tema Film Bond Terbaru, "SPECTRE"

Oleh: admincd - 26 Sep 2015

Setelah teaser yang menggoda, akhirnya penantian bagaimana sebenarnya 'Writing's On The Wall' yang merupakan lagu tema film Bond terbaru, "SPECTRE", dan dinyanyikan Sam Smith, pun terbayarkan. Pada acara Breakfast Show milik Radio 1, lagunya pun melakukan premierenya.

iTunes

Sesuai dengan tradisi lagu tema Bond, maka aransemen 'Writing's On The Wall' juga mengandalkan orkestrasi yang megah dengan melodi yang dramatis. Hanya saja, karena ini Sam Smith yang kita bicarakan, tentunya pop melankolis juga masih menjadi bagian lagunya.

'Writing's On The Wall' ditulis Smith bersama Jimmy Napes. Keduanya juga bertindak sebagai produser bersama dengan kakak beradik Howard dan Guy Lawrence dari Disclosure. Jadi, apakah Smith bisa menyusul kesuksesan penyanyi lagu tema Bond sebelumnya, Adele, yang meraih Oscar berkat 'Skyfall'? Kita tunggu saja.

"SPECTRE" merupakan film Bond keempat yang menampilkan aktor Daniel Craig sebagai sang agen 007. Diarahkan oleh Sam Mendes (Skyfall), film dibintangi juga oleh Christoph Waltz, Léa Seydoux dan Monica Bellucci. "SPECTRE" rencananya akan ditayangkan pada tanggal 26 Oktober.

Dengar lagunya di bawah ini:

[audio mp3="http://creativedisc.com/wp-content/uploads/2015/09/Sam-Smith-Writings-On-The-Wall.mp3"][/audio]


Haris

CreativeDisc Contributor

@oldeuboi

admincd
More from Creative Disc