Trending News

Blog Post

Single Terbaru Sia, ‘Alive’, Awalnya Diniatkan Untuk Adele
Music News

Single Terbaru Sia, ‘Alive’, Awalnya Diniatkan Untuk Adele 

Sia akan kembali dengan sebuah single baru yang berjudul ‘Alive’, dan ternyata single ini awalnya ditulis untuk Adele dan akan terdapat dalam album barunya. Namun, Adele tiba-tiba membatalkan keikutsertaan lagu ini. Akhirnya Sia memutuskan untuk menyanyikannya sendiri dan memasukkan ke dalam album barunya sendiri, “This is Acting”.

Album “This is Acting” memang akan berisi lagu-lagu yang ditulis Sia untuk orang lain, sehingga nantinya ia akan bernyanyi dengan mengikuti perspektif mereka. Begitu juga dengan ‘Alive’ ini. “It’s about [Adele’s] life, so I now sing a song from [Adele’s] perspective,” kata Sia dalam sebuah wawancara, seperti dikutip oleh Billboard.

I’m calling it This Is Acting because they are songs I was writing for other people, so I didn’t go into it thinking, ‘This is something I would say,’“jelas Sia tentang pemakain judul albumnya. “It’s more like play-acting. It’s fun.

Album terakhir Sia adalah “1000 Forms of Fear” yang dirilis di tahun 2014 dengan hits ‘Chandelier’ yang telah membesarkan namanya. Selain bernyanyi, Sia memang kerap menulis lagu untuk penyanyi lain, seperti Beyonce, Rihanna, Britney Spears, Christina Aguilera, dan banyak lagi.

‘Alive’ rencananya akan dirilis pada tanggal 26 September.

Haris
CreativeDisc Contributor
@oldeuboi

Related posts

Leave a Reply