The Weeknd Raih #1 Billboard Hot 100 Ke-2nya Berkat Single 'The Hills'

Oleh: admincd - 25 Sep 2015

Bintang terang tampaknya memang tengah menyinari jalan karir The Weeknd. Lagi-lagi ia mencatatkan prestasi. Kali ini di tangga lagu Billboard Hot 100. Single hitsnya, 'Can't Feel My Love' boleh meluncur turun dari posisi teratas chart ini, namun yang menggantikan justru adalah single milik The Weeknd juga.

'The Hills' kini dengan bangga menduduki posisi #1 Billboard Hot 100, meski jalan untuk meraihnya cukup panjang. 'The Hills' merupakan single pertama The Weeknd untuk album "Beauty Behind The Madness" dan dirilis pada tanggal 27 Mei 2015. Berbulan-bulan kemudian, barulah ia mendapat perhatian lebih yang memang sudah seharusnya didapatnya.

iTunes

The Weeknd menjadi artis pertama yang meraih #1 secara back-to-back di Billboard Hot 100 dalam setahun terakhir ini setelah Taylor Swift yang menggantikan 'Shake It Off' dengan 'Blank Space' di bulan November 2014. Dan ia menjadi penyanyi pria pertama yang melakukan ini setelah terakhir kalinya adalah T.I. di tahun 2008.

Setelah mengetahui jika single 'The Hills' menjadi juara, The Weeknd tak bisa menyembunyikan kegembiraanya dan meluapkannya melalui akun Twitternya:

Selamat The Weeknd!


Haris

CreativeDisc Contributor

@oldeuboi

admincd
More from Creative Disc