Video Baru Set It Off Untuk Pesan Kemanusiaan, 'Wild Wild World'

Oleh: admincd - 26 Sep 2015

Band asal Florida, Set It Off, baru saja merilis video terbaru mereka, 'Wild Wild World', yang merupakan satu-satunya track baru di EP mereka, "Duality: Stories Uplugged", yang di rilis 23 Juni lalu. Dengan konsep video akustik yang simple dan di selipkan cuplikan video beberapa masalah di dunia, Set It Off membuat video ini sangat bermakna, yang bersinergi bersama makna lagu ini, yang menceritakan ‘kegilaan’ dunia dimana uang dapat “berbicara” dan masalah bisa “dijual”, dan membangkitkan optimisme untuk mengubah dunia dari mulai diri masing-masing. Di awali dengan beberapa adegan perang, kerusuhan, kemiskinan dan isu LGBT, video ini juga menampilkan Patty Walters (As It Is), Matt Wentworth dan Trevor Wentworth (Our Last Night), Lynn Gunn (PVRIS) dan Andy Biersack (Black Veil Brides) yang di tampilkan sedang memegang poster berisi pesan kemanusiaan dari beberapa tokoh perdamaian dunia.

“Saat membahas tentang permasalahan di dunia, aku merasa orang takut akan perubahan dan takut akan apa jadinya dunia di masa depan. Andaikan kita semua bisa membuka mata dan memandang satu sama lain sebagai saudara tanpa mempedulikan orientasi seksual dan ras, kita akan mampu melangkah maju sebagai umat manusia. Lagu ini 'Wild Wild World' menceritakan pandanganku tentang segala yang aku saksikan dan pada dasarnya merupakan caraku untuk memohon pada semua orang untuk berpikir dua kali sebelum mengambil keputusan atau penilaian yang gegabah dan berusahan menjadi orang-orang yang membuat perubahan di dunia ini.” Ujar Cody Carson sang vokalis. ”Kami berterima kasih pada Lynn Gunn, Patty Walters, Matt dan Trevor Wentworth, dan Andy Biersack untuk berpartisipasi dalam lagu ini dan pesan lagu ini dengan menunjukkan petikan bermakna yang berhubungan dengan lagu ini. Kita tidak mungkin hanya sendiri untuk membuat perubahan, saat kita bersatulah saat yang tepat untuk perubahaan benar-benar di mulai untuk menerangi jalan yang akan kita lewati.” Lanjutnya.

Video ini di akhiri dengan menampilkan seluruh personil Set It Off; Cody Carson, Zach DeWall, Dan Clermont dan Maxx Danzinger yang memegang poster bertuliskan “you are loved.” Dan diikuti klip pidato Martin Luther King Jr, “I Have a Dream.”

Saat ini, Set It Off baru saja menyelesaikan Vans Warped Tour 2015 dan sedang tur bersama All Time Low di Amerika Serikat. Mereka akan segera tur Inggris untuk menjadi Supporting Act Mallory Knox.


iTunes

Sheyla Ashari

CreativeDisc Contributor

@sheylamcf

admincd
More from Creative Disc