Trending News

Blog Post

Whitney Houston Akan Hadir Dalam Bentuk Hologram Dalam World Tour 2016-nya
Music News

Whitney Houston Akan Hadir Dalam Bentuk Hologram Dalam World Tour 2016-nya 

Tidak terasa sudah sekitar 4 tahun penyanyi legendaris Whitney Houston meninggalkan kita untuk selamanya. Tapi, berkat kecanggihan teknologi, ia akan kembali hadir menghibur para fansnya dalam sebuah rangkaian World Tour yang akan berlangsung tahun depan.

Houston tentunya tidak bisa tampil secara fisik, namun akan dihadirkan dalam bentuk hologram. Alki David dan perusahaanya, Hologram USA, mengumumkan pada Jumat, 11 September, bahwa mereka sedang mengembangkan versi digital dari Houston, yang dikerjakan dengan seizin ahli waris sang penyanyi.

Hologram Houston akan melakukan debutnya dalam sebuah lokasi yang disebutkan sebagai sebuah “venue besar Amerika Serikat” pada tahun depan, dan juga akan tersedia dalam website milik David, FilmOn.com. Menyusul kemudian hadir di rangkaian world tour tadi.

I was heartbroken when Whitney passed away in 2012,” terang David tentang proyek ini. “The opportunity to help share her spectacular gifts with the world again is exactly what I hoped for when I built the hologram business. We’ve got technology that’s causing a seismic shift in the entertainment industry, and a wonderful partnership with Pat Houston and the estate – I’m confident we’ll create the ultimate celebration of Whitney’s amazing artistry.

Pat Houston, yang merupakan ipar Houston dan presiden Houston Family menyambut gembira dengan dicetuskannya proyek ini. Baginya proyek tersebut adalah kesempatan yang besar bagi para fans untuk bisa menyimak kembali penyanyi favorit mereka dalam bentuk teknologi terkini, sekaligus menjaga warisan sejarah yang telah ditinggalkan Houston dalam bentuk banyak lagu yang berkesan.

Hologram USA saat ini juga sedang mengerjakan hologram penyanyi besar lain, Billie Holiday, yang akan tampil tahun ini di Apollo Theater, Harlem, New York.

Haris
CreativeDisc Contributor
@oldeuboi

Related posts

Leave a Reply