YouTube Fan Fest Akan Hadir di Indonesia, 23 Oktober 2015

Oleh: welly - 09 Sep 2015

Youtube mungkin bagi sebagian orang adalah tempat untuk cari video lucu, nonton music video dari artis favoritnya, atau sekedar mau cari review gadget. Tapi, ga jarang juga penikmati Youtube juga menonton orang-orang yang memposting cover lagu, cerita kehidupannya, dan segala macamnya atau lebih gampang disebut Youtubers. Pertumbuhan Youtubers di dunia ini udah ga terbendung lagi banyaknya. Begitupun di Indonesia, semakin banyak penikmat Youtube akhirnya menciptakan banyak sekali fanbase Youtubers di Indonesia, itu jugalah yang akhirnya memicu munculnya Youtubers-Youtubers Indonesia.

Saking besarnya keinginan dari penikmat Youtube untuk ketemu dengan Youtubers favoritnya, fans-fans Youtubers di Indonesia sampe sempat men-trending-kan #BringYoutubersToIndonesia. Itulah yang kemudian mengusik CEO dari Youtube FanFest, sebuah gelaran akbar Youtubers dan fans yang sangat HITS di dunia, untuk mengadakan Youtube FanFest di Indonesia.

Dan, akhirnya, tanggal 7 September adalah hari dimana Press Conference pertama dari rangkaian Youtube FanFest 2015 di Indonesia. Saat Press Conference tersebut, beberapa Youtubers Indonesia seperti EdhoZell, Skinny Indonesian24 ikut meramaikan. Bahkan, salah satu produser music yang suka memproduseri cover music di Youtube, Kurt Hugo Schneider, juga menyempatkan hadir.

Yes! Youtube FanFest akan resmi diadakan di Indonesia untuk pertama kalinya. Mark your Calendar guys! YTFF rencananya akan digelar tanggal 23 Oktober 2015 di Gandaria City Mall, Jakarta.

Kabarnya, tiket untuk Youtube FanFest ini akan dibagikan secara gratis melalui website official YoutubeFanFest di youtubefanfest.com/id di tanggal 21 September ini. Walaupun dibagikan secara gratis, tiket YTFF ini hanya dibagikan secara terbatas. So, get ready to grab your ticket!

Masih belum ada konfirmasi apakah tiket akan dijual selepas masa pembagian tiket gratis itu.

Lalu, siapa saja Youtubers yang akan meramaikan Youtube FanFest di Indonesia? Here are the list!

EdhoZell

https://www.youtube.com/embed/gk1P61S-1sA

SkinnyIndonesian24

https://www.youtube.com/embed/FryiGAUhzMs

Jakarta Beatbox

https://www.youtube.com/embed/9Rc_ldOeb_I

GAC

https://www.youtube.com/embed/cXQDTDN41yI

Young Lex

https://www.youtube.com/embed/qwpqk5cfYnI

Mike Tompkins

https://www.youtube.com/embed/cRG5a70t6SA

Sam Tsui

https://www.youtube.com/embed/BWM2OiNbs-k

Kurt Hugo Schneider

https://www.youtube.com/embed/tUbbb0df6Bg

Macy Kate

https://www.youtube.com/embed/FBv_loMStDg

Bethany Mota

https://www.youtube.com/embed/7jP3cKvNesw

Bocoran sementara, ini adalah 2/3 dari Youtubers yang akan datang ke Youtube FanFest. So, siapa lagi yang menurutmu harus datang ke Youtube FanFest pertama di Indonesia ini?

dundhee yuwono

CreativeDisc Contributor

@dundhee_

welly
More from Creative Disc