Yuna Siap Pukau Penggemarnya Kembali Dengan Konser Eksklusif di Singapura Bulan Oktober Ini

Oleh: admincd - 19 Sep 2015

Yuna, sang pelantun 'Come Back' di album "Nocturnal" ini akhirnya menggelar kembali sebuah pertunjukan musik spesial di Singapura. Wanita yang memiliki warna vokal yang unik dan selalu dapat membuat karya musikal yang catchy ini akan memberikan suguhan yang tak terlupa untuk pecinta musiknya. Bertempat di venue yang super eksklusif yakni di MasterCard Theatres, Marina Bay Sands pada 14 Oktober 2015. Yuna telah mempersiapkan konsep pertunjukkan yang sangat berbeda dari pertunjukkannya terdahulu. Fans akan dibuat cukup dekat dengannya dan tentunya memanjakan telinga pecinta musiknya dengan list hits yang telah dia lahirkan, baik dari album-album terdahulu maupun album terbarunya.

Yuna

Musisi yang satu ini telah merilis album internasionalnya "Nocturnal" pada tahun 2013, merekam materi lagu di Los Angeles dan telah menempati posisi 27 di Billboard Heatseekers Albums chart. Selain itu, Pharell William pun telah menjadi produser album debutnya di tahun 2012 "Live Your Life".

Dilansir dari Cyril Francis, selaku Managing Director of Livescape Singapore berkata,” Kami sangat senang Yuna akan membuat kembali sebuah pertunjukan spesial di Singapore. Dimana para penonton akan lebih dekat secara personal dan dapat menyanyikan banyak lagu yang telah ditulis Yuna dari album terdahulu hingga yang terbaru. Jangan lupa tiket pertunjukkan juga dijual terbatas, jadi kami ingatkan anda untuk lekas mendapatkannya daripada anda kecewa nantinya.”

Tiket Yuna Live in Singapore dijual terbatas dan bisa didapatkan di www.MarinaBaySands.com/ticketing, yang dilengkapi dengan privileged untuk kita memilih seat yang dikehendaki dengan tiga macam kategori SGD$68 untuk kategori 3 , SGD$88 untuk kategori 2 and SGD$118 untuk kategori 1. We definitely can’t wait to watch the enchanted Yuna!


Teks oleh: Lauretha Sudjono

admincd
More from Creative Disc