Trending News

Blog Post

ZHU Ungkap Proyek Baru Yang Misterius, “Genesis Series”, Dengan Menggandeng AlunaGeorge & Skrillex
Music News

ZHU Ungkap Proyek Baru Yang Misterius, “Genesis Series”, Dengan Menggandeng AlunaGeorge & Skrillex 

Musisi EDM peraih nominasi Grammy, Steven Zhu, atau yang lebih dikenal dengan ZHU, kembali dengan sebuah proyek baru yang terkesan misterius, “Genesis Series”.

Pada Rabu, 9 September, ia mengupdate profile picture akun Facebook-nya dan mengungkap cover art untuk proyek “Genesis Series” ini. Ia juga mengarahkan para fans untuk melakukan perburuan kata interaktif melalui website yang beralamat di GenerationWHY.com.

ZHU - Genesis Series

Pada tanggal 10 September website tersebut mengungkap nama-nama beberapa musisi (yang kemungkinan besar akan menjadi rekan kolaboratornya), seperti AlunaGeorge, Skrillex, A-Trak, Bone Thugs N Harmony, Gallant dan banyak lagi.

Meski belum jelas benar tentang apa proyeknya, namun dengan strategi marketing yang misterius seperti ini tentunya sangat menarik perhatian dan membuat kita menunggu-nunggu apa lagi yang akan diungkap nantinya.

Yang pasti ZHU akan merilis album berjudul “Generation Why” dan akan dirilis tahun ini oleh Columbia Records. Baru-baru ini ia sudah melepas single berjudul ‘Automatic’ yang merupakan kolaborasinya bersama AlunaGeorge melalui Spotify pada tanggal 28 Agustus 2015.

‘Automatic’ akan dirilis di iTunes pada tanggal 11 September, berbarengan dengan dibukanya pre-order “Generation Why”.

Dengar lagunya di bawah ini:

Haris
CreativeDisc Contributor
@oldeuboi

Related posts

Leave a Reply