Agnez Mo Merilis Single Barunya "I #AMGeneration of Love"

Oleh: welly - 17 Oct 2015

“Perdamaian yang paling besar adalah ketika kita berdamai dengan diri sendiri. Make peace with yourself”. Begitulah tagline dari single terbaru Agnez Mo, "I #AMGeneration of Love".

Seperti yang pernah diumumkan sebelumnya sejak akhir Agustus lalu, the super talented, Agnez Mo menulis "Oath of Love', yang kemudian diresmikan menjadi Peace Movement Declaration pada tanggal 20 September 2015 di Balai Kota Jakarta, kini Agnez Mo merilis single barunya "I #AMGeneration of Love", tepat tanggal 15 Oktober kemarin, dengan pemutaran perdana di lebih dari 250 radio di Indonesia. Single baru ini dirilis melalui label Agnez Mo, yaitu Entertainment Inc.

Ditulis oleh Agnez Mo sendiri, dengan dibantu sang kakak, Steve sebagai produser dan juga Sumantri sebagai Music Arranger, single "I #AMGeneration of Love" ini mengusung genre R&B Hiphop dengan upbeat music, yang bisa membuat kamu bersemangat. Yang bikin spesial adalah, single ini mengandung pesan perdamaian yang ingin disampaikan Agnez Mo kepada dunia, dimana ketika kita bisa menerima dan berdamai dengan kelebihan maupun kekurangan kita, dan juga kita bisa belajar untuk menerima kekurangan dan kelebihan orang lain juga.

Dalam single I #AM Generation Of Love ini AgnezMo memasukan penggalan dari “Oath of Love” yang ditulisnya ;

I am love. I am generation of love

I don’t hate

I don’t gloat over my brother in the day of his misfortune

I don’t take pleasure in seeing people’s trouble

I am generation of love.

I love. I forgive

Hatred is my enemy

Love is my bullet

I will change the world. And the change starts within me

I AM Generation Of Love

Melalui musik, Agnez Mo berharap efek positif dari I #AM Generation Of Love ini mampu tersebar keseluruh pelosok Indonesia bahkan seluruh belahan dunia. Musik adalah bahasa universal yang dapat dipahami dan dimengerti oleh semua orang, dan dengan talentanya yang luar biasa, Agnez Mo ingin mengajak semua orang untuk dapat bersikap positif, saling menghargai, menjunjung tinggi kedamaian dan kebersamaan. 'Coz I Am Generation Of Love!

Mulai hari ini, single "I Am Generation of Love" dari Agnez Mo sudah bisa kamu request dan dengar di radio-radio di Indonesia!

welly
More from Creative Disc