Aktor Matt Bomer Merasa Gugup Harus Berakting Bersama Lady Gaga

Oleh: admincd - 07 Oct 2015

Minggu ini menandakan season premiere untuk "American Horror Story: Hotel", yang merupakan debut akting Lady Gaga di serial televisi. Dalam serial kreasi Ryan Murphy (Glee, Scream Qeens) tersebut Gaga tidak tanggung-tanggung menjadi pemeran utama, dengan memainkan karakter pemilik hotel yang misterius bernama The Countess.

Selain Gaga, turut juga membintangi adalah para pemain dari seri American Horror Story sebelumnya, seperti Sarah Paulson, Kathy Bates, Angela Basset, Evan Peters dan aktor tampan Matt Bomer.

Nah, Bomer punya cerita berkesan tentang Lady Gaga. Mengaku sebagai fans setia Gaga, Bomer merasa gugup saat harus berakting bersama sang idola. Apalagi selama ini beredar kabar dan mitos tentang kepribadian Gaga yang "eksentrik".

Syukurlah Bomer bisa nernafas lega, karena ternyata Gaga adalah pribadi yang hangat. Gaga bahkan mengundang para pemain lain untuk mengunjungi rumahnya. "By the time we got to set we could drop the mythos of 'Lady Gaga' and approach each others as actors. She's a brilliant actress. She's so fun to work with. I was a big fan coming and I'm an even bigger fan as a human being and actress coming out of it," ungkap Bomer.

Wah, jadi seakin penasaran melihat aksi Gaga dan Bomer yang berperan sebagai kekasih dalam "AHS: Hotel".


Haris

CreativeDisc Contributor

@oldeuboi

admincd
More from Creative Disc