Band HUNDREDTH Rilis Video 'Break Free' Dari Album "Free"

Oleh: admincd - 03 Oct 2015

HUNDREDTH adalah band Hardcore Melodik yang berasal dari Myrtle Beach, South California. Pada 29 September lalu band yang beranggotakan Chadwick Johnson (Vokalis), Blake Hardman (Gitaris), Andrew Minervini (Gitaris), JP Gressman (Bassis) & Lee Huts (Drummer) baru saja mengeluarkan sebuah video ‘Break Free” yang diambil dari album ‘Free” yang telah rilis pada pertengahan Juni lalu.

Video yang berdurasi 2:27 detik mengambil lokasi dari salah satu tur mereka dan latar hitam putih, diawali dengan dentuman drum dan gitar yang kencang serta dilanjutkan dengan teriakan screamo Chadwick lagu ini seakan membuat darah kita naik dan membawa kepala kita untuk headbang yang diselingi dengan sebuah kalimat mengutuk mengajak kita untuk break sejenak untuk mendengarkan melodius Gitar dan Drum yang menghempas kencang, meskipun lagu ini cukup pendek.

HUNDREDTH baru saja menyeleseaikan Vans Warped Tour 2015, kini mereka bersiap melakukan tur bersama Silverstein and Senses Fail yang akan berlangsung pada 18 November di Rochester, New York.


Download album "Free":

iTunes

Sugi Cloud

CreativeDisc Contributor

@Sugi_Cloud

admincd
More from Creative Disc