Ben Haenow Siap Hadirkan Sebuah Self-titled Sebagai Album Perdananya

Oleh: sugi - 16 Oct 2015

Ben Haenow, jawara musim ke-11 The X-Factor Inggris tahun 2014, akhirnya mengumumkan debut album perdananya yang bertajuk "Ben Haenow" atau sebuah self-titled. Ben akan merilis albumnya ini pada 13 November mendatang melalui label rekaman Syco.

Pria kelahiran Croydon, Inggris ini sebelumnya merilis sebuah single kemenangan “Something I Need” milik OneRepublic pada Desember 2014 kemaren, yang cukup sukses mendapat sertifikasi platinum di negaranya sendiri.

Di debut album perdananya nanti akan terdapat 14 tracklist dan digambarkan akan bernuansa penuh powerhouse pop-rock. Sebelumnya Ben mengungkapkan telah menyelesaikan 60 buah lagu namun menyeleksinya hingga menjadi 14 track adalah bagian yang tersulit. Berikut full tracklist yang bakal masuk di album self-titled Ben Haenow

Standard Edition

1.Second Hand Heart (feat. Kelly Clarkson)

2.Slamming Doors

3.All Yours

4.Start Again

5.Lions

6.Testify

7.Make It Back To Me

8.Way Back When

9.Brother

10.Something I Need

Deluxe Edition

1.One Night

2.Ready For You

3.Greatest Mistake

4.Every Tear You Cry

Dan beberapa track yang juga telah di register diantaranya :

-Fly or Fail

-Smoke

-Obsessed

-The Unknown

-Win You Back

iTunes

Official single pertama jatuh kepada “Second Hand Heart” yang merupakan duet bersama jawara American Idol, Kelly Clarkson, yang diumumkan melalui playlist spotify miliknya dengan hashtag #2NDHH. Lagu uptempo gabungan country folk yang diproduseri oleh Julian Berreta ini awalnya hendak dirilis pada 9 Oktober namun diundur menjadi 16 Oktober.

Menurut Simon Cowell "Second Hand Heart" juga akan dibawakan Ben Haenow secara live pertama kali di ajang The X-Factor UK 2015 musim ke-12.

Simak teaser Ben Haenow feat. Kelly Clarkson, 'Second Hand Heart' di bawah ini:


Sugi Cloud

CreativeDisc Contributor

@Sugi_Cloud

sugi
More from Creative Disc