Broods Akan Tampil Di Jakarta Sebagai Event Pertama SOUNDBOX Indonesia

Oleh: admincd - 29 Oct 2015

SOUNDBOX, yang digerakkan oleh Live Nation, adalah rangkaian tur Asia baru yang tujuannya adalah membawa musisi-musisi terdepan untuk menghibur penontonnya. Musisi yang mungkin belum dikenal luas, namun siap untuk dibawa agar ditemukan oleh para penonton dan penikmat musik bersama karib mereka.

Sebagai konser pertama di Indonesia, SOUNDBOX akan membawa kakak beradik Caleb dan Georgia Nelson yang bergabung dalam Broods. Konser mereka akan berlangsung pada tanggal 22 November mendatang di The Foundry No. 8.

Broods

Broods merupakan kumpulan asal Selandia Baru yang namanya tengah mengemuka. Beberapa hits single bercorak synth-pop telah mereka bawa, seperti 'Bridges' atau 'Mother & Father'. Pada bulan Agustus tahun yang lalu mereka pun merilis album debut berjudul "Evergreen" dan sukses menjadi #1 di tangga album Selandia Baru.

"Touring membuat kami sadar akan pentingnya tidak hanya menjadi diri sendiri, namun juga kembali ke diri sendiri," kata Georgia. "Jika kamu tidak menjadi diri sendiri seutuhnya, maka kamu tidak akan pernah menonjol."


Broods sendiri saat ini kerap tampil di atas berbagai panggung yang lokasinya tersebar di berbagai sudut dunia. Mereka pun sudah berbagi panggung bersama musisi bernama besar seperti Ellie Goulding, Haim, Sam Smith, dan CHVRCHES.

Jadi, jangan sampai lewatkan penampilan perdana Broods di Indonesia di event perdana SOUNDBOX milik Live Nation Indonesia. If you are looking for a new, exciting, different and unique entertainment, come and join SoundBox and share your #soundboxmoment. SEE + HEAR + REMEMBER the

passion of music and experience SoundBox.

Tiket Rp. 350.000 dan bisa dibeli pada tanggal 2 November.

Kunjungi www.soundbox.asia dan www.soundboxindonesia.com untuk informasi lebih lanjut.

Haris

CreativeDisc Contributor

@oldeuboi

admincd
More from Creative Disc