Charlie Simpson Siap Bergabung Kembali Bersama Busted

Oleh: admincd - 07 Oct 2015

Di tengah kesuksesan McBusted, yang merupakan gabungan dua band pop-rock hits, McFly dan Busted, tiba-tiba muncul kabar jika mantan personel Busted, Charlie Simpson, akan kembali bergabung bersama grup yang membesarkan namanya tersebut.

Semenjak keluar dari Busted sekitar 10 tahun lalu, Simpson membentuk band bernama Fightstar dan juga bersolo karir dengan merilis dua buah album yang cukup sukses, "Young Pilgrim" (2011) dan "Long Road Home" (2014).

Menurut The Sun, Simpson dalam beberapa bulan terakhir ini sudah berhubungan kembali mantan teman se-bandnya, Matt Willis dan James Bourne, setelah 6 atau 7 tahun terakhir tidak saling berkabar, dan sudah berdiskusi tentang reuni.

Tom Fletcher, dari McFly dan McBusted, bahkan seolah mengkonfirmasi kabar ini dengan memposting foto Simpson di akun Instagramnya pada Senin, 5 Oktober kemarin:

Is it a bird? Is it a plane? No, it's Charlie freakin Simpson!...or so rumour has it.

A photo posted by TomFletcher (@tomfletcher) on

Tentunya ini masih harus dikonfirmasi secara resmi dan entah apakah hanya sebatas reuni atau Simpson memang secara formal kembali ke Busted dan juga kemudian bergabung dengan McBusted. Apalagi mengingat bandnya saat ini, Fightstar, akan merilis album baru berjudul "Behind The Devil's Back" pada tanggal 16 Oktober ini.


Haris

CreativeDisc Contributor

@oldeuboi

admincd
More from Creative Disc