Trending News

Blog Post

Christina Aguilera Menyiapkan Dua Album Sekaligus
Music News

Christina Aguilera Menyiapkan Dua Album Sekaligus 

Sudah kurang lebih 3 tahun semenjak Christina Aguilera merilis album terakhirnya. Tapi jangan takut, karena ia sedang menyiapkan tidak hanya satu, namun dua album baru sekaligus. Dalam wawancara bersama Today, Xtina menyebutkan dia juga sedang mengerjakan album berbahasa Spanyol, selain sebuah album berbahasa Inggris, tentu saja.

Album berbahasa Spanyol ini akan menjadi yang pertama setelah ia merilis “Mi Reflejo” di tahun 2000 yang lalu. Sudah cukup lama juga ternyata. Sementara album berbahasa Inggris merupakan album susulan setelah “Lotus” di tahun 2012.

I’ve been loosely working and sort of accumulating ideas for what my next album will be over the last couple of years,” kata Xtina. “I’m excited for my fans to finally be getting something from me – it’s been a while!

Dengan dua albumnya akan datang, tentunya 2016 akan menjadi tahun yang sibuk bagi Xtina yang baru saja melahirkan anak keduanya ini. Xtina juga mengkonfirmasi jika ia akan kembali sebagai pelatih untuk The Voice musim 10 yang akan berlangsung tahun depan.

Haris
CreativeDisc Contributor
@oldeuboi

Related posts

Leave a Reply