Trending News

Blog Post

Creative Disc Exclusive Single – 05 Oct
Creative Disc Exclusive Single

Creative Disc Exclusive Single – 05 Oct 

One Directon (Alb. Made In The A.M./ Columbia Records) – Infinity

One Direction masih mengikuti formula mereka. Setelah nomor up-tempo sebagai single pertama, kemudian mereka merilis power ballad sebagai susulan. Dan rumusan ini masih berlaku untuk album “Made In The A.M.”. Berlaku sebagai instant grat yang dirilis pada tanggal 22 September saat album dipre-order, ‘Infinity’ adalah balada yang kita harapkan dari One Direction. Berbumbu rock dan chorus yang melankolis.
Buy on iTunes.


Little Mix (Alb. Get Weird / Columbia Records) – Love Me Like You

Sepertinya Little Mix tidak henti-henti memanjakan pendengaran dengan barisan lagu seru mereka. Termasuk yang paling baru ini, ‘Love Me Like You’. Dengan mengusung retro-pop, Little Mix menghadirkan sebuah lagu yang tidak hanya catchy atau easy listening, namun juga membuai dengan melodi manis romantis. Single dirilis pada tanggal 25 September.
Buy on iTunes.


Lily Allen (Alb. Pan OST / Sony Music) – Something’s Not Right

Lily Allen kembali lagi. Hanya saja kali ini untuk kepentingan soundtrack sebuah film berjudul “Pan”, yang berkisah tentang (tentu saja) Peter Pan. Ada dua lagu yang disumbangkan Allen untuk filmnya, termasuk lagu ‘Something’s Not Right’ yang melantun dengan lembut ini. Sebuah balada yang menghadirkan kesejukan berkat vokal Allen dan juga choir yang menemaninya. Rasa-rasanya kita jarang mendengar Allen dalam mode seperti ini, kan? Oleh karenanya ‘Something’s Not Right’ menjadi lagu yang istimewa. Soundtrack “Pan” akan dirilis pada tanggal 9 Oktober.
Buy on iTunes.


Miley Cyrus (Alb. Freeheld OST / Sony Music) – Hands of Love

Miley Cyrus diajak penulis lagu kawakan, Linda Perry, untuk menyanyikan lagu yang ditulis untuk film yang dibintangi oleh Julianne Moore dan Ellen Page, “Freeheld”. Berjudul ‘Hands of Love’, lagunya memang mengangkat tema filmnya, tentang persamaan hak kaum LGBTQ, dengan cukup kuat. Istimewanya, Cyrus lumayan berhasil dalam menghadirkan vokal yang istimewa dalam lagu balada pop-rock ini. Single dirilis pada tanggal 2 Oktober.
Buy on iTunes.


Panic! At The Disco (Single / Fueled By Ramen) – Victorious

Panic! At The Disco tiba-tiba muncul dan menghadirkan sebuah single baru yang berjudul ‘Victorious’. Tampaknya lagunya bertema tentang kejayaan dalam olahraga, apalagi jika menilik cover-art atau audionya di YouTube. Terlepas dari itu, ‘Victorious’ adalah comeback yang berjaya dari Panic! At The Disco. Pop-rock-dance yang glam dan anthemik dalam hentakan enerjinya membuat ‘Victorious’ terdengar menonjol. Single dirilis pada tanggal 29 September.
Buy on iTunes.


The Vamps (Alb. Wake Up / Mercury Records) – Wake Up

Bagi yang merindukan The Vamps, jangan takut, karena mereka punya album baru, “Wake Up”, yang akan dirilis pada tanggal 27 November nanti. Tapi, sebagai pemanasan kita dengar dulu single yang berjudul sama, ‘Wake Up’. Pop rock melodik adalah andalan The Vamps untuk singlenya dan mereka dengan sukses menjadikan lagunya terdengar begitu sedap didengar. Single dirilis pada tanggal 2 Oktober.
Buy on iTunes.


Lawson (Single / Polydor Records) – Love Is You

Lawson punya banyak tawaran, sebelum album kedua mereka, “Perspective” dirilis. Selain sebuah EP self-titled yang dirilis 2 Oktober dan berisi lagu-lagu lama dan 2 lagu baru, Lawson juga menyajikan sebuah track berjudul ‘Love Is You’ yang disediakan gratis di website resmi mereka pada tanggal 11 September yang lalu. Masih mengedepankan pop-rock ala Lawson, yang pastinya akan memusakan para fans.


David Guetta & GLOWINTHEDARK (Single / Warner Music) – Clap Your Hands

Selepas kesuksesan album “Listen”, bukan berarti David Guetta berleha-leha. Ia bahkan sudah merilis sebuah single baru berjudul ‘Clap Your Hands’. Dengan mengambil sample lagu anak-anak populer, ‘If You’re Happy and You Know It’, ia mengubah lagunya menjadi sebuah club banger bergaya electro house yang meriah. Guetta tidak sendirian, karena ia bekerjasama dengan GLOWINTHEDARK dalam mengerjakan lagunya. Single dirilis pada tanggal 2 Oktober.
Buy on iTunes.


Jason Derulo feat. Jennifer Lopez (Alb. Everything Is 4 / Atlantic Records) – Try Me

Jason Derulo memutuskan kolaborasinya bersama Jennifer Lopez dalam ‘Try Me’ menjadi single berikutnya untuk album “Everything Is 4”. Pas pula track ini beraroma tropical yang sepertinya tengah menjadi trend saat ini. Unsur dance dalam ‘Try Me’ merupakan hasil tangan dingin dari produser dan DJ bernama Matoma. Single rencananya akan dirilis pada tanggal 20 Oktober.
Buy on iTunes.


Sean Kingston (Single / Time Is Money Records) – Wait Up

Musisi asal Jamaika, Sean Kingston, masih percaya dengan kekuatan musik khas miliknya, pop-dance-RnB-tropical. Terbukti dalam single paling barunya, ‘Wait Up’. Syukurnya, lagunya tidak terdengar membosankan, karena sepertinya Kingston selalu bisa menghadirkan track yang sangat radio-friendly. Single dirili pada tanggal 17 September.
Buy on iTunes.


Nick Carter (Alb. All American / Kaotic Records) – I Will Wait

Rasanya tak ada yang lebih pas dalam menutup daftar Exclusive Singles minggu ini dengan kehadiran nomor balada akustik manis yang melantun lembut milik Nick Carter, ‘I Will Wait’. Single ini diniatkan sebagai materi yang pertama untuk album solo ketiganya, “All American”, yang rencananya akan dirilis pada bulan November. Ditulis oleh Carter bersama Daniel Muckala, Bryan Shackle, dan Thomas Kipp Williams, single dirilis pada tanggal 1 Oktober.
Buy on iTunes.

Special Thanks to Sony Music Indonesia, Universal Music Indonesia, Warner Music Indonesia, dll.


Related posts

Leave a Reply