Trending News

Blog Post

CreativeDisc Interview With Jess Glynne: Ingin Berkolaborasi Dengan Beyonce
Artist Interviews

CreativeDisc Interview With Jess Glynne: Ingin Berkolaborasi Dengan Beyonce 

Creative Disc berkesempatan untuk sedikit berbincang-bincang dengan Jess Glynne dalam acara press conference “A Cup of Coffee With Jess Glynne” yang digelar di Mezzanine Room Central Park Mall pada hari Sabtu 10 Oktober 2015 ini. Dalam kesempatan tersebut Jess Glynne hadir mengenakan busana serba hitam dengan gaya rambut kepang dua yang chic banget. Acara ini dihadiri oleh puluhan awak media serta sejumlah fans Jess Glynne yang diundang langsung oleh pihak Warner Music Indonesia.

Kedatangan Jess Glynne ke Indonesia dilakukan untuk promo album “I Cry When I Laugh” yang ternyata cukup populer di Indonesia. “Kalian sangat beruntung karena Indonesia adalah satu-satunya negara di Asia Tenggara yang aku kunjungi”, ungkap Jess. Sebelum datang ke Jakarta, Jess Glynne telah mengunjungi Jepang, dan dia akan langsung ke Australia setelah acara di Jakarta selesai. Jess Glynne tiba di Jakarta pada hari Jumat sore dan langsung mempersiakan untuk rangkaian promo di Jakarta. Saat itu ia mengaku belum mencicipi makanan Indonesia.

jessg4

Di acara tersebut Jess tidak hanya berbincang-bincang dengan awak media tetapi juga tampil menyanyikan dua buah lagu yaitu “Take Me Home” dan “Hold My Hand”. Itu adalah pertama kalinya Jess membawakan lagu “Take Me Home” secara live di Asia. Sekali lagi, Indonesia sangat beruntung.

Kepada Creative Disc, Jess Glynne mengungkapkan bahwa saat ini ia sedang fokus untuk album “I Cry When I Laugh” dan sama sekali belum merencanakan apa-apa untuk album berikutnya. Namun ia sangat berharap di masa depan bisa berkolaborasi dengan Beyonce.

jessg1

Jess mengaku menulis semua lagunya sendiri yang terinspirasi dari pengalaman pribadi. Kesuksesan Jess Glynne yang berhasil membawa 5 singles-nya ke puncak UK Singles Chart serta kemenangannya sebagai Best Dance Recording at the 57th Annual GRAMMY bersama Clean Bandit menjadikannya penyanyi yang patut diperhitungkan saat ini. Jess Glynne mengatakan rahasia kesuksesannya tentu adalah kerja keras. “Saat ini piala Grammy aku simpan di rumah orang tuaku” ungkap Jess.

Saat ini single yang sudah dirilis Jess Glynne adalah “Right Here”, “Real Love”, “Hold My Hand”, dan “Don’t Be So Hard on Yourself”. Single berikutnya yang akan dirilis dari album ini adalah “Take Me Home”.

Jehoo Rhmn
CreativeDisc Contributor
@jenijenihoo

Related posts

Leave a Reply

windows 10 pro kaufen office 2019 pro kaufen office 365 pro kaufen windows 10 home kaufen windows lizenz kaufen instagram follower kaufen tiktok follower kaufen windows 10 pro satın al office 2019 pro satın al office 365 pro satın al windows 10 home satın al windows lisans satın al windows 10 satın al