Demi Lovato Tampil Telanjang Dan Tanpa Make Up Di Vanity Fair

Oleh: welly - 04 Oct 2015

Demi Lovato baru saja mengadakan sesi foto bersama fotografer Patrick Ecclesine untuk majalah Vanity Fair. Yang istimewa dari foto-foto ini adalah Demi Lovato tampil apa adanya, tanpa make up dan tidak mengenakan busana apapun, dan juga tanpa editan. Syuting foto ini dilakukan disebuah hotel di New York di tengah malam 00.30.

Menurut Demi, fotonya kali ini bukan merupakan sebuah kontroversi, tapi merupakan suatu ungkapan bahwa kali ini dia merasa percaya diri (Confident), sesuai dengan judul album barunya "Confident" itu. Demi mengungkapkan bahwa ini adalah pertama kalinya dia merasa sangat nyaman dengan dirinya sendiri, dan dapat mengatasi segala rintangan yang pernah dihadapinya, terutama Demi yang pernah melakukan rehab karena 'eating disorder' yang dialaminya beberapa tahun lalu.

"Dulu saya membenci setiap inci dari tubuh saya, dan mencoba untuk mencari tahu cara mencintai diri saya sendiri. Dengan kerja keras secara spiritual dan juga olah raga, mengolah jiwa dan raga, akhirnya saya bisa sampai ke titik yang sekarang ini, dan ingin membagikan semangat yang sama dengan dunia". Begitu ungkap Demi.

Lihat Video Sesi Foto & Interview Demi Lovato:

Watch this on The Scene.

Album baru Demi "Confident" akan dirilis tanggal 16 Oktober, menurutnya "Confident" adalah babak baru hidupnya, dan merilis album ini benar-benar menunjukkan sisi dirinya yang nyata, bebas, apa adanya. Menurutnya "Percaya Diri" (Confident), adalah melepeaskan, menjadi diri sendiri, otentik, dan mengatakan ini adalah siapa saya.

welly
More from Creative Disc