Trending News

Blog Post

Exclusive Interview With Demi Lovato: Saya Merasa Sangat Bahagia Dan Percaya Diri
Artist Interviews

Exclusive Interview With Demi Lovato: Saya Merasa Sangat Bahagia Dan Percaya Diri 

CreativeDisc mendapatkan kesempatan untuk interview dengan Demi Lovato melalui e-mail, oleh label Universal Music Indonesia. Demi Lovato sendiri akan segera merilis album paling mutakhir, yaitu “Confident”, pada tanggal 16 Oktober mendatang. Di album ini, Demi sudah merilis dua single terbarunya, yaitu “Cool for the Summer” dan juga “Confident”. Yuk, langsung kita simak interviewnya berikut ini:

CD: Hi, Demi Lovato, bagaimana kabarmu?
Demi: Hi, I am doing amazing, thank you!

CD: Setiap album yang kamu rilis, selalu mewakili sebuah fase dalam kehidupanmu. Apakah ini merupakan sebuah fase dimana kamu merasa paling ‘Confident’ (percaya diri) saat ini?
Deimi: Saya merasa sangat merasa percaya diri sekarang. Saya merasa di kehidupan sekarang ini, saya merasa sangat bahagia dengan tubuh saya sendiri. Saya bekerja keras baik secara mental dan fisik, hingga mencapai keadaan seperti ini.

CD: Apa saran kamu untuk orang lain, terutama para fans yang kesulitan untuk merasa percaya diri terhadap diri mereka?
Demi: Saran saya adalah jangan pernah menyerah. Untuk menjadi percaya diri dan senang itu butuh proses yang cukup panjang dan juga kerja keras, tapi semua orang berhak untuk meraih kebahagiaan dan percaya diri.

CD: Ceritakan tentang konsep Video terbaru kamu “Confident” dan kapan akan dirilis?
Demi: Video “Confident”, disutradarai oleh Robert Rodriquez yang sangat hebat, dan saya juga beradu akting dengan aktris Michele Rodriquez yang juga mewakili ‘girl power’. Video ini nantinya bakal seperti sebuah film mini, dengan alur cerita aksi. Kamu bakal bisa menikmati videonya ini tidak lama lagi.

Saat ini, Video “Confident” sudah dirilis, lihat disini:

CD: Dimana kamu mendapat inspirasi tentang busana kamu?
Demi: Saya mendapat inspirasi dari mana saja. Saya juga mempunya team styling yang hebat dan sangat membantu saja, tapi saya juga ingin sesuatu yang ‘high fashion’.

CD: Gimana rasanya berkolaborasi dengan Iggy Azalea di album baru kamu?
Demi: Iggy Azalea merupakan sahabat baik saya, dan saya merasa sangat senang bisa mengajak dia kolaborasi di album “Confident”. Saya menelpon Iggy secara langsung dan memintanya untuk menyanyi di salah satu lagunya di album baru ini, tanpa bertanya apakah dia mau mendengarkan lagunya dulu. Iggy langsung mengiyakan dan rekaman distudio. Iggy sangat luar biasa.

CD: Ceritakan sedikit tentang album baru, “Confident” dan apa yang menjadi lagu favoritmu?
Demi: Album baru “Confident” ini pastinya album yang paling dewasa yang aku pernah kerjakan. Vokalku juga semakin kuat dari album-album sebelumnya, dan lagu-lagu yang ada di album ini sangat jujur. Saya bekerjasama dengan penulis lagu dan produser yang hebat, dan tak sabar untuk memperdengarkan kepada semua orang. Lagu yang paling aku suka di album ini, antara “Confident” dan “Father”. “Confident” merupakan lagu yang menyenangkan dan menceritakan tentang dominasi wanita, sedangkan “Father”, merupakan lagu yang sangat emosional dan personal bagiku.

CD: Beberapa bulan lalu kamu datang ke Indonesia, apakah ada hal yang masih kamu ingat tentang Indonesia, dan ada rencana untuk datang lagi, mungkin untuk menggelar tur album baru “Confident”?
Demi: Saya sangat cinta Indonesia dan ingin kembali lagi. Saya sudah pernah ke Indonesia beberapa kali dan setiap kali saya kesana, saya sangat terpesona oleh dukungan dan cinta dari semua Lovatics Indonesia.

CD: Ada rencana untuk kolaborasi dengan musisi lain di masa mendatang?
Demi: Ya, saya ingin berkolaborasi dengan musisi lain, impian saya adalah berkolaborasi dengan Eminem, Kelly Clarkson dan Sam Smith.

CD: Beritahu kita 5 hal yang orang lain tidak banyak tahu tentang dirimu?
Demi: 1. Aku suka main ‘solitaire’ di hp.
2. Aku sedikit germophobe (takut dengan kuman dan sangat suka kebersihan).
3. Aku baru bikin 2 tato baru.
4. Aku punya setidaknya 50 pasang sepatu Skechers.
5. Aku suka makan sushi, tapi hanya makan sashimi-nya saja.

CD: Terima kasih buat interviewnya, ada pesan buat Lovatics di Indonesia?
Demi: AKU CINTA KAMU INDONESIA! Jangan lupa untuk beli album baru “Confident” saya di toko CD dan juga iTunes!

Beli album “Confident” Demi Lovato di iTunes
CreativeDisc juga akan segera membuka pre-order album Demi Lovato “Confident” yang bekerjasama dengan Universal Music Indonesia dan juga fanbase Demi Lovato!

Special Thanks to Universal Music Indonesia

Related posts

Leave a Reply