Jennifer Lopez Ditunjuk Menjadi Host American Music Awards 2015

Oleh: admincd - 09 Oct 2015 | Views: 3

American Music Awards (AMAs) baru saja mengumumkan jika pagelaran ke-43 yang akan berlangsung pada tanggal 27 November 2015 di Microsoft Theater di Los Angeles akan dipandu oleh penyanyi dan aktris kenamaan, Jennifer Lopez alias J.Lo. Ini akan menandakan kali pertama bagi Lopez bertugas sebagai seorang host acara anugerah musik.

"JLo is one of the most influential artists in music history, and the triple-threat will take on the role as host of a live broadcast award show," sebut produser acara ini. Selain menjadi host, Lopez juga akan tampil di atas panggung sebagai penampil pula.

Lopez sendiri memiliki hubungan yang cukup erat dengan AMAs. Ia pertama kali menerima nominasi pertamanya di tahun 2000 dan tampil untuk pertama kali di panggung AMAs pada tahun 2001, serta meraih piala AMAs pertamanya di ntahun 2003. Sejauh ini Lopez sudah mengumpulkan sebanyak 3 piala AMAs. Tahun lalu pun ia tampil di atas panggung AMAs bersama Iggy Azalea.

Daftar nominasi untuk AMAs 2015 akan diumumkan oleh Joe Jonas dan Charlie Puth di acara "Good Morning America" pada tanggal 13 Oktober.


Haris

CreativeDisc Contributor

@oldeuboi

admincd