Jess Glynne Akan Ke Jakarta Untuk Promo Album "I Cry When I Laugh"

Oleh: welly - 03 Oct 2015

Jess Glynne, musisi asal Inggris yang terpilih menjadi CreativeDisc Artist of the Month di bulan September kemarin, dipastikan akan datang ke Jakarta untuk mempromosikan album debutnya "I Cry When I Laugh".

Nama Jess Glynne sendiri sudah tidak asing di Inggris, dengan kesuksesan debut albumnya "I Cry When I Laugh" yang debut jawara di Inggris, dan juga kesuksesan 5 single jawaranya di UK Singles Chart, hanya dalam waktu 18 bulan saja. Salah satunya adalah, "Rather Be", single kolaborasinya bersama group Clean Bandit, bahkan telah meraih Grammy untuk Best Dance Recording tahun ini. Keempat single jawara lainnya adalah, "Hold My Hand", "Don't Be So Hard on Yourself", "My Love" Route 94 featuring Jess Glynne, "Not Letting Go" Tinie Tempah featuring Jess Glynne.

Kesuksesan single "Hold My Hand" juga dirasakan di Indonesia, selain menjadi jawara di radio-radio, Video "Hold My Hand" di YouTube, yang telah dilihat lebih dari 40 juta views itu, ternyata Indonesia menjadi negara peringkat ke-14 dengan 2 juta lebih viewers, dimana Jakarta merupakan peringkat ke-9 di dunia, dengan 1 juta viewers lebih.

Dengan kesuksesan global Jess Glynne, Warner Music Indonesia mendapatkan kesempatan yang sangat berharga untuk mendatangkan Jess Glynne untuk melakukan promo album "I Cry When I Laugh" di Jakarta pada tanggal 10-11 Oktober 2015. Indonesia merupakan salah satu negara dari dua negara di Asia yang akan dikunjungi oleh Jess Glynne.


Berikut jadwal kegiatan Jess Gynne selama di Jakarta, Indonesia:

- 09 Oktober 2015: Tiba di Soekarno Hatta airport pada jam 17.00 WIB

- 10 Oktober 2015: Press Conference dengan Media

Tampil di Mega Konser Dunia Special Jess Glynne Live di RCTI pk. 22.00 WIB

- 11 Oktober 2015: #HoldMyHandForHope: 2000 orang lebih bersama-sama akan bergandengan-tangan di Central Park Mall jam 15.00 WIB – selesai. Event ini berkolaborasi dengan HOPE (aksi sosial peduli kanker).

welly