Trending News

Blog Post

Justin Bieber Akan Mendapatkan Anugerah Kehormatan Pada Nickelodeon Halo Awards 2015
Music News

Justin Bieber Akan Mendapatkan Anugerah Kehormatan Pada Nickelodeon Halo Awards 2015 

Nickelodeon Halo Awards yang dipandu oleh Nick Cannon merupakan ajang yang bertujuan untuk memberikan anugerah kehormatan pada pemuda yang telah membantu dan mengarahkan sesamanya. HALO sendiri merupakan akronim untuk Helping And Leading Others. Untuk tahun ini Justin Bieber akan mendapat kehormatan sebagai salah satu penerimanya.

Bieber akan mendapatkan HALO Hall of Fame Award, yang untuk pertama kali diberikan untuk selebriti yang melakukan kegiatan amal dalam menolong orang lain. Bieber menerima anugerah ini berkat kerja sosialnya bersama Make-A-Wish dan Pencils of Promise.

There’s no better way to begin the holiday season than by celebrating the amazing work of these four teens and our first HALO Hall of Fame recipient Justin Bieber at the Nickelodeon HALO Awards,” kata Cannon dalam pernyataan resminya. “Justin’s commitment to granting wishes for kids is unparalleled, and his ability to inspire and lead others through his positive actions is at the core of what HALO is all about.

Untuk tahun ini acara akan berlangsung pada tanggal 29 November mendatang yang tentunya juga disiarkan oleh Nickelodeon. Selain itu, Bieber juga akan tampil di atas panggung, selain Fifth Harmony, DNCE, Flo Rida, Tori Kelly, dan WALK THE MOON.

Dan yang juga mendapat anugerah pada tahun ini adalah Ethan Cruikshank (16) dari Mechanicsville; Riley Gantt (15) dari Sherman Oaks; Joshua Williams (14) dari Miami Beach; dan Ruchita Zaparde (18) dari Plainsboro.

Haris
CreativeDisc Contributor
@oldeuboi

Related posts

Leave a Reply