Korea Indonesia Film Festival Akan Kembali Diselenggarakan

Oleh: admincd - 22 Oct 2015

Korea Indonesia Film Festival akan kembali diselenggarakan di Indonesia pada tanggal 28 Oktober – 1 November 2015. 20 film dengan beragam genre siap untuk diputarkan dari mulai film ber-genre romantic, thriller, action, entertainment, hingga genre animasi.

Pembukaan 2015 Korea Indonesia Film Festival akan diselenggarakan di CGV blitz Grand Indonesia Jakarta yang akan dihadiri oleh aktris Korea Park Bo-young yang sedang mempromosikan film terbarunya yaitu Collective Invantion yang nantinya juga akan ditayangkan sebagai ‘Opening Film’. Acara ini juga akan serentak diselenggaraakan di 5 kota berbeda yaitu di Jakarta, Tangerang, Bandung, Yogyakarta, dan Balikpapan.

Korea2

Dari 20 film yang akan diputarkan terdapat 16 film Korea dan 4 film Indonesia. Berikut merupakan film-film yang akan diputarkan selama 2015 Korea Indonesia Film Festival: Collective Invention, Twenty, Assassination, Love Forecast, Ode to My Father, Perfect Proposal, SM Town The Stage, The Piper, Veteran, Accidental Detective, Set Me Free, Mourning Grave, Tiga, Filosofi Kopi, Surga Yang Tak Dirindukan, Biji Kopi Indonesia, Into Thin Air, Magic Flute, Cloud Bread, Roboccar Poli.

Film Korea yang akan diputarkan pada festival ini lebih banyak dari film Indonesia agar masyarakat Indonesia dapat memperoleh referensi lebih banyak dan untuk memperkenalkan budaya karena KIFF 2015 kali ini diselenggarakan di Indonesia.

Akan ada 1 Film Surprise yang akan ditayangkan di 2015 Korea Indonesia Film Festival yang sebelumnya belum pernah ditayangkan di Korea maupun Indonesia.

Jangan lupa untuk memantau timeline @FestFilmKorea untuk mengetahui update terbaru mengenai KIFF 2015 dan film surprise yang akan ditayangkan nanti. Harga tiket untuk menghadiri acara ini berharga Rp 10,000,- yang nantinya semua keuntungan yang diperoleh dari penjualan tiket akan disumbangan ke lembaga sosial untuk membantu meningkatkan kualitas film-film dalam negeri. Tiket untuk 2015 Korea Film dapat diperoleh secara online (website, self ticketing machine, & apps) atau on the spot di @CGVblitz. Info mengenai jadwal film yang akan ditayangkan dapat dilihat di website:

https://www.cgvblitz.com/en/events/detail/EV201510161836409142

admincd
More from Creative Disc