Lady Gaga Gandeng Elton John Menemaninya Di Cover Billboard Terbaru

Oleh: admincd - 20 Oct 2015

Lady Gaga menjadi sampul majalah Billboard lagi. Namun kali ini ia tidak sendiri, karena ada sahabatnya, penyanyi senior kenamaan, Elton John, yang menemani. Mereka hadir sebagai sampul untuk edisi 31 yang terbit tanggal 24 Oktober 2015.

Edisi kali ini akan membahas tentang kegiatan amal yang dilakukan Gaga bersama dengan yayasan Born This Way miliknya. Yayasan ini didirikannya untuk membantu para remaja yang mengalami masalah dalam hidupnya, dan agar mereka merasa tidak sendirian saat menghadapi masalah tersebut.

Billboard Gaga

Kehadiran Elton John dikarenakan yayasan AIDS sang penyanyi legendaris akan bekerjasama dengan yayasan milik Gaga. Apa dan bagaimana bentuk kerjasama mereka memang masih belum diketahui, namun akan segera diumumkan.

Baru-baru ini Gaga juga meluncurkan single dengan pesan sosial berjudul 'Till It Happens To You' yang ditulisnya bersama Diane Warren guna kepentingan soundtrack film dokumenter berjudul "The Hunting Ground" yang membahas tentang pelecehan seksual yang terjadi di balik dinding kampus.


Haris

CreativeDisc Contributor

@oldeuboi

admincd
More from Creative Disc