Trending News

Blog Post

Neon Lights Festival 2015 Singapore, Dari Cabaret Show, Musik, Bazar Kuliner, Sampai Pertunjukkan Sirkus, Semua Lengkap Di Sini
Music News

Neon Lights Festival 2015 Singapore, Dari Cabaret Show, Musik, Bazar Kuliner, Sampai Pertunjukkan Sirkus, Semua Lengkap Di Sini 

Pada artikel terkait sebelumnya kita telah  membahas siapa saja line up musisi/band nasional dan internasional  yang akan meramaikan  festival Neon Lights di Singapura selama dua hari, 28-29 November 2015 yang bertempat di Fort Canning Park, inilah saatnya kita ulas apa saja art performances  yang akan disuguhkan didalam event festival bergengsi ini.  Disebutkan beberapa nama seperti Club Minky, Lit Up, Cloud Factory dan Easy Street akan meramaikan Neon Lights Festival 2015. Sepanjang hari kamu bisa menikmati one-stop art entertainment, pertunjukkan teater, komedi, kabaret, penampilan seni visual hingga workshop seni. Acara ini akan diramaikan oleh lebih dari 140 seniman lokal dan internasional.

Jika belum familiar dengan nama Club Minky, inilah saaatnya kamu mengenal sebuah alternative pertunjukkan menghibur lewat aksi sirkus, kabaret, komedi yang penuh dengan keriaan dan tentu saja kehadiran The League of Sideshow Superstars akan semakin memberikan hiburan pertunjukkan sideshow stunts yang membuat anda takjub.

Selain itu akan ada juga section untuk pecinta sastra dan seni literature dalam Lit Up @ Neon Lights akan menghadirkan seni sastra urban secara live dari beberapa nama besar seniman urban literatur asal Inggris, Australia dan juga New South Wales.

Seperti yang sudah diberitakan sebelumnya bahwa festival music dan seni Neon Lights adalah festival yang diperuntukkan untuk semua usia, mulai dari anak-anak hingga dewasa. Bagi pengunjung yang ingin memberikan hiburan kepada putra-putrinya pun dapat mengunjungi section Cloud Factory dimana orang tua dan anak-anak bisa bersama-sama menikmati workshop dan pertunjukkan menghibur lainnya.

Easy Street, sideshow ini beda lagi, dimana pengunjung akan dipertunjukkan banyak sekali atraksi seni jalanan seperti B-boy dance, rap music act, dan pertunjukkan seni street visual/mural dari ANTZ, SHEEP & ZERO, dll.

Lapar selama acara berlangsung? Jangan khawatir di festival Neon Lights juga menyediakan festival kuliner atau yang biasa disebut dengan bazaar gastronomy agar lebih kekinian. Akan ada banyak menu spesial dari vendor pilihan dan juga menghadirkan chef dan orang-orang yang berpengaruh di dunia kuliner dunia. Sebut saja, travelling chef Lim Wei Ling dari  the Culinary Institute of America yang akan menghidangkan Asian Interpretation of Lobster Rolls. Tak hanya itu coba juga pengalaman merasakan tacos khas dari The Lab and The Hangar, cemilan ala Jepang dari Shukuu, dan kudapan manis dari Momolato and Chulop.

Untuk detail dan peta acara Neon Lights akan segera tersedia di bulan November . Pesan tiket sekarang juga di www.neonlights.sgwww.sistic.com.sg, SISTIC ticketing hotline +65 6348 5555, dan www.EventCliQue.com .

Berikut detail untuk harga kategori tiket masuk Neon Lights 2015:

  WEEKEND-

DUA HARI

HARIAN
Dewasa (18+) $240 $150
Remaja (12-17) $150 $90
Anak-Anak

(2-11)

$40 $25
Harga belumtermasuk booking fee. Syarat & ketentuan berlaku.

Jangan sampai kehabisan tiket dan menyesal tidak dapat hadir dalam acara Neon Lights Singapore 2015. Can’t wait until November comes!

Teks: Lauretha Sudjono

Related posts

Leave a Reply