Trending News

Blog Post

‘Neon Lights Singapore’ Siap Suguhkan Keseruan Festival Seni dan Musik Dua Hari Berturut-Turut
Music News

‘Neon Lights Singapore’ Siap Suguhkan Keseruan Festival Seni dan Musik Dua Hari Berturut-Turut 

Again, Singapura siap memberikan pertunjukan festival seni dan musik yang tak henti-hentinya. Kali ini di bulan November 2015, para festival goers bisa menikmati penampilan dari banyak sekali musisi – musisi pilihan Neon Lights 2015. Tak hanya itu, festival seni dan musik ini juga memberikan deretan art performances mulai dari pertunjukan tari internasional, tari lokal tradisional, comedy act, seni teater, instalasi seni dan desain, food journey, hingga workshop untuk anak-anak.

Event yang satu ini memang tidak hanya diperuntukkan untuk orang dewasa saja, namun ini adalah festival yang ditujukan untuk keluarga. Semua usia dapat mendatangi dan bersenang-senang di Neon Lights Singapore 2015. Event yang diadakan di Fort Canning Green & Gate pada akhir pekan tangggal 28-29 November 2015 ini akan menampilkan banyak musisi dunia, band indie yang sudah kenamaan, dan juga band-band keren dari beberapa negara di Asia Tenggara.

Ini dia line up Neon Lights Singapore 2015: Damien Rice, CHIC ft Nile Rodgers, Ratatat, The Pains Of Being Pure at Heart, Nouvelle Vague, Daughter, RIDE, Flight Facilities, Sun Kill Moon, Rachel Yamagata, Rufus, Viet Cong, Shugo Tokumaru, Hanging Up The Moon, dan masih banyak lagi kejutannya.

Dari Indonesia sendiri sebuah nama yang akan membanggakan kita juga telah mengkonfirmasi penampilannya dalam acara yang komplit akan berbagai macam aliran music ini, MOCCA band indie asal Bandung yang sudah sangat sering tampil di banyak event nasional maupun internasional ini.

Neon Lights Singapore 2015, menyediakan beberapa tipe tiket masuk selama dua hari selama persediaan masih ada, untuk tiket anak kategori (2-11 th) dengan harga 40 SGD, tiket remaja (12- 17 th) dengan harga 150 SGD sedang tiket kategori dewasa seharga 240 SGD. Untuk info lebih lengkap langsung saja klik website NEON LIGHTS Singapore 2015

Hurry up before it’s too late!

Teks oleh: Lauretha Sudjono

Related posts

Leave a Reply