Trending News

Blog Post

Nick Jonas Rilis Video Barunya “Area Code”
Music News

Nick Jonas Rilis Video Barunya “Area Code” 

Nick Jonas baru saja merilis video klip dari lagu barunya yang berjudul Area Code. Nick menulis dan mem-post lagu ini di soundcloud awal bulan September lalu. Gosipnya, lagu ini ditujukan untuk Selena Gomez. Karena Nick tiba-tiba saja menulis lagu ini setelah mereka bertemu di after party VMAs 2015 di LA tanggal 30 Agustus lalu.

Fans dan media langsung berspekulasi pada referensi lagu ini terhadap lagu “Good For You” milik Selena, terutama di bagian:
You say I never been good for you..
You can’t deny I gave it good to you..

Di sebuah wawancara, Selena mengatakan bahwa dia tidak keberatan kalau Nick menulis lagu tentang dirinya. Toh, semua orang bebas menulis lagu tentang mantan pacar mereka, ujarnya.

Kemarin, Nick merilis video klip untuk Area Code ini. Video klipnya simple dengan konsep visual warna minimalis, hitam dan putih. Nick mencoba lagi sesuatu yang baru karena lagu ini beraliran musik hip hop dan orang-orang mulai membandingkan musiknya dan video klipnya dengan musik dan video klip milik Drake. Digambarkan di video klip ini Nick sedang berada di area rumah mantan pacarnya. Mungkin dia berpikir untuk menelpon dan mengajaknya berbicara. Hmm, Nick.. Apa benar lagu ini untuk Selena? Dan Nick juga dengan sengaja merilis video klip ini di hari yang sama bertepatan dengan dirilisnya album baru Selena, “Revival”. Was he really good for Selena?

Ivy Agrina
CreativeDisc Contributor
@poisonivy274

Related posts

Leave a Reply