Trending News

Blog Post

Pentatonix Rilis Video Baru, “Sing” Yang Bertabur Bintang YouTube
Music News

Pentatonix Rilis Video Baru, “Sing” Yang Bertabur Bintang YouTube 

Group acapella, Pentatonix baru saja merilis album barunya “Pentatonix” yang berisikan lagu-lagu original mereka pada tanggal 16 Oktober lalu. Untuk itu, Pentatonix juga merilis video baru mereka, “Sing” sebagai hadiah untuk para fans mereka yang biasa disebut Pentaholics.

Pentatonix yang terdiri dari Avi Kaplan, Scott Hoying, Kevin Olusola, Mitch Grassi dan Kirstie Maldonado ini, tak tampil berlima saja, karena di video “Sing” ini, mereka dibantu oleh para aktris dan juga beberapa bintang YouTube ternama lainnya, seperti Victoria Justice, Maisie Williams, Tyler Oakley, Grace Helbig dan MAX. Tak ketinggalan juga, para fans (pentaholics) juga turut menghiasi video “Sing” ini.

Di album “Pentatonix”, khususnya edisi Deluxe, Pentatonix masih membawakan 4 lagu cover sebagai bonusnya, yaitu “If I Ever Fall In Love” (feat. Jason Derulo) milik SHAI, Where Are Ü Now milik Jack U feat Justin Bieber, Cheerleader milik OMI, dan Lean On milik Major Lazer.

Menurut mereka bikin album dengan lagu-lagu original adalah sebuah tantangan tersendiri bagi mereka, apalagi para fans mereka sudah terbiasa mendengar Pentatonix menyanyikan lagu cover milik orang lain, dimana mereka sudah hafal dengan lagu-lagu itu, sedangkan untuk lagu baru mereka harus mendengarkan berkali-kali, tapi kita merasa ini merupakan sebuah tantangan bagi kita, dan juga kemajuan dari group ini dimana kita keluar dari ‘comfort zone’, tapi tetap membawakan lagu-lagu secara akapela, begitu tutur Scott Hoying.

Lihat Video “Sing” disini:

Related posts

Leave a Reply