Pixie Lott Bertransformasi Menjadi Holly Golightly Untuk Tur "Breakfast at Tiffany's"

Oleh: admincd - 08 Oct 2015

"Breakfast at Tiffany's" merupakan salah satu film klasik rilisan tahun 1961 yang dibintangi oleh Audrey Hepburn. Kini drama tersebut digubah menjadi sebuah drama panggung arahan Richard Greenberg. Dan yang mendapat kehormatan memerankan Holly Golightly, karakter yang diperankan Hepburn di film, adalah penyanyi asal Inggris, Pixie Lott.

Pertunjukkan ini akan mejadi debut drama panggung bagi Lott di usia dewasa. "I absolutely love Holly's style, and free spirit; she has always been an icon to me and I can't wait to bring my own personality to the role," terang Lott tentang perannya ini.

Sebagai sarana promosi, pertunjukkan ini sudah merilis beberapa foto yang menampilkan Lott sebagai Holly Golightly dan ternyata Lott terlihat cukup anggun dan klasik, tak kalah dengan Hepburn:

Drama panggung "Breakfast at Tiffany's" akan melakukan premiere pada bulan Maret 2016 mendatang di Leicester, dan kemudian melakukan rangkaian tur melintasi 11 kota di Inggris. Pertunjukkan akan berakhir di Theatre Royal Haymarket, London, dan akan berlangsung selama 12 minggu, yaitu dari tanggal 30 Juni hingga 17 September.

Haris

CreativeDisc Contributor

@oldeuboi

admincd
More from Creative Disc