Rudimental "Takut" Berkolaborasi Bersama Dengan Disclosure

Oleh: admincd - 10 Oct 2015

Sebagai sesama grup pengusung EDM asal Inggris yang namanya tengah mengemuka, tentunya kita ingin jika Rudimental berkolaborasi bersama Disclosure. Tapi pengusung drum n' bass yang terdiri atas Kesi Dryden, Amir Amor, Piers Agget dan DJ Locksmith baru-baru ini mengungkapkan jika mereka "takut" untuk berkolaborasi bersama kakak beradik Lawrence tersebut.

Rudimental mengaku sudah berteman lama dengan Disclosure dan mereka takut untuk mencampur urusan kerja dengan pertemanan karena bisa saja terjadi perpecahan jika proyek kolaboratif mereka tidak berjalan dengan semestinya.

"I"m kind of scared about going into the studio together with them because I feel like it might break our friendship," kata DJ Locksmith.

Tapi bukan berarti Rudimental tidak pernah bekerjasama dengan Disclosure. Bersama mereka mengembangkan festival musik Wild Life di Brighton, Inggris Selatan. "We did our own festival, Wild Life, and it"s something we"ve been talking about with Disclosure for a long time," terang Amir tentang kerjasama mereka tersebut. "and we haven"t even got into the studio together yet but we ended up doing a festival together. So that was really exciting and we"re hoping to carry that on forever."

So, keep your fingers crossing. Kemungkinan mereka bekerjasama masih tetap ada, kok.

Rudimental baru saja merilis album kedua mereka, "We The Generation" pada tanggal 2 Oktober. Sedang Disclosure merilis album terbaru mereka, juga album kedua, "Caracal", pada tanggal 25 September.


Haris

CreativeDisc Contributor

@oldeuboi

admincd
More from Creative Disc