Selena Gomez Akan Menerima Chart Topper Award Di 2015 Billboard Women in Music

Oleh: admincd - 30 Oct 2015

Selena Gomez akan menjadi di antara yang menjadi penerimananugerah di acara Women in Music Event milik Billboard yang akan dilangsungkan tahun ini. Mantan bintang Disney ini sudah dikonfirmasi akan menjadi penerima Chart Topper Award, yang diberikan kepada artis dengan karir yang besar di tangga musik milik Biillboard. Tahun lalu penerima anugerah ini adalah Iggy Azalea.

"In the last few months, Selena has broken onto the scene as an adult, and come into her own as an artist with the success of 'Revival'," kata Janice Min, co-president dan chief creative officer dari Guggenheim Media's Entertainment Group, yang terdiri atas Billboard dan The Hollywood Reporter. "We want to highlight this moment for a woman who has become a role model for many, a feminist, an independent voice whose new album truly showcases her as a mature artist," tambahnya.

Gomez sudah mendominasi chart semenjak ia bahkan merilis album terbarunya, "Revival", termasuk dengan single 'Good For You'. Sedang "Revival" sendiri sukses debut di #1 Billboard 200 saat dirilis.

2015 Billboard Women in Music rencananya akan berlangsung pada tanggal 11 Desember di New York. Lady Gaga juga akan mendapat kehormatan mendapatkan anugerah 2015 Woman of the Year.


Haris

CreativeDisc Contributor

@oldeuboi

admincd
More from Creative Disc