Trending News

Blog Post

Selena Gomez Cetak Album #1 Keduanya di Billboard Dengan “Revival”
Music News

Selena Gomez Cetak Album #1 Keduanya di Billboard Dengan “Revival” 

Selena Gomez kembali punya album jawara di Billboard 200 Chart. Album terbarunya, “Revival” yang sudah dirilis melalui Interscope Records pada tanggal 9 Oktober lalu, berhasil terjual setara dengan 117ribu kopi, menurut hasil perhitungan Nielsen Music, hingga tanggal 15 Oktober lalu.

ptx

Sebelumnya, Selena Gomez sudah pernah album jawara dengan album “Stars Dance” di tahun 2013 lalu, yang terjual 97ribu kopi di minggu pertamanya saat itu. “Revival” juga merupakan album baru Selena Gomez dibawah label barunya, Interscope, setelah di tahun 2009-2014, Selena selalu merilis albumnya melalui label Hollywood Records. Album “Revival” sendiri sudah dirilis di Indonesia oleh Universal Music Indonesia, dengan edisi Deluxe berisikan 16 lagu, tapi dengan cover standard (seperti yang terlihat diatas).

Single pertama dari album “Revival”, yaitu “Good for You”, yang menampilkan rapper A$AP Rocky, juga berhasil menjadi jawara di Billboard Pop Songs Chart, dan merupakan single jawara pertama dari Selena Gomez di chart Billboard, sedangkan di Billboard Hot 100, single ini berhasil peak hingga urutan ke-5, yang tertinggi di sepanjang karir Selena Gomez. Single keduanya “Same Old Love”, saat ini masih berada di posisi 21 Billboard Hot 100 minggu ini.

Album baru yang debut minggu ini, ada The Game “The Documentary 2” yang berada di posisi runner up, terjual 95ribu kopi, dan merupakan album ke-7 The Game yang berhasil debut di Top 10 Billboard 200 Album Chart.

Related posts

Leave a Reply