Simple Plan Kolaborasi Dengan Nelly Di Single "I Don't Wanna Go To Bed"

Oleh: sugi - 17 Oct 2015

Pada 14 Oktober lalu, Simple Plan mencoba mengumumkan akan merilis single baru dengan hashtag #SPbed lewat sebuah poster berisi countdown tanggal rilisnya lagu baru itu via facebook mereka. Selang 2 hari kemudian mereka merilis sebuah single berjudul ‘I Don’t Wanna Go To Bed’ yang mengajak rapper/hip-hop Nelly.

Meski disini terdengar lebih ngepop dan funky dari single-single sebelumnya namun tetap saja single baru mereka cukup catchy untuk dinikmati. Mungkin itulah yang ingin digambarkan Pierre Bouvier yang menyoba melangkah sedikit keluar dari gambaran sebagai obsesi band high school.

Single ‘I Don’t Wanna Go To Bed’ sendiri nantinya bakal masuk di album ke-5 terbaru yang belum ada judul milik Simple Plan, serta akan keluar di awal tahun 2016. Videonya yang diarahkan oleh Mark Staubach pertama kali premier di negara mereka sendiri Kanada.

Musik Videonya pun memiliki konsep yang cukup menarik dengan bertemakan serial tv hit tahun 90an yaitu ‘Baywatch’ dan menggunakan cameo David Hasselhoff.

https://youtu.be/Y9ovl3ixqHs

Buy "I Don't Wanna Go To Bed" on iTunes

Sugi Cloud

CreativeDisc Contributor

@Sugi_Cloud

sugi
More from Creative Disc