Single 'Hello' Adele Bertransformasi Menjadi Anthem EDM Dalam Remix Terbaru

Oleh: admincd - 30 Oct 2015

Meski mengusung lagu-lagu pop-soul yang umumnya bercorak balada slow-tempo atau power-ballad, namun Adele tidak asing dengan ranah EDM, karena banyak lagunya yang malih rupa menjadi anthem dansa yang seru. Mungkin yang paling populer adalah remix Thomas Gold untuk lagu 'Set Fire to the Rain'.

Nah, dengan hadirnya single baru Adele, 'Hello', tentu menarik minat banyak penggiat EDM untuk meremixnya. Meski baru dirilis pada tanggal 23 Oktober yang lalu, namun sudah hadir beberapa remix yang bisa dinikmati. Memang belum official, semoga Adele segera merilis versi ini, namun tentunya tak kalah mengundang perhatian. Inilah mereka:

Paul Damixie Remix

https://www.youtube.com/embed/2aCF32RV33A


Versi Paul Damixie menghadirkan 'Hello' dalam deru house yang mengalun tenang, meski beatnya tetap terdengar berderap dan mengajak pendengarnya untuk menggerakkan tubuh.

Laibert Remix

https://www.youtube.com/embed/eEpDYBHydjs


Sementara dalam versi Laibert 'Hello' juga dihadirkan dalam balutan house dengan semua arketipe yang bisa kita harapkan dari sub-genre ini.

Igor Garnier Remix

https://www.youtube.com/embed/-nNW-OuSIU4


Dan yang terakhir adalah remix Igor Garnier yang membungkus 'Hello' dalam balutan deep house yang meski ritmis namun berjalan dengan tempo yang merambat.

Tentunya tinggal tunggu waktu untuk menunggu remix-remix lainnya dan terutamanya ditunggu versi remix dari nama-nama besar ranah EDM.

Haris

CreativeDisc Contributor

@oldeuboi

admincd
More from Creative Disc