Trending News

Blog Post

Taylor Swift Adalah Musisi Dengan Penghasilan Terbesar Di Dunia
Music News

Taylor Swift Adalah Musisi Dengan Penghasilan Terbesar Di Dunia 

Menurut harian asal Inggris, Express, Taylor Swift merupakan artis rekaman dengan penghasilan terbesar. Penyanyi 25 tahun ini disebutkan sudah mengantongi sebanyak $317.8 juta semenjak Januari tahun ini, yang berarti ia mendapatkan lebih dari $1 juta perharinya.

Selain kesuksesan album “1989” maupun rangkaian turnya, Swift juga mempertebal pundi-pundinya dengan berbagai endorsement dari berbagai produk komersil, seperti Elizabeth Arden atau Diet Coke.

“Right now, Taylor is untouchable, ” sebut analisis media asal Los Angeles, Mike Raia. “She is so far ahead of everyone else in the industry that she has become not only a powerhouse entertainer but also an important mover and shaker on the commercial side on the music business.

Sebelum Express meluncurkan laporannya, majalah Forbes sudah menyebutkan Swift bersama kekasihnya Calvin Harris, sebagai pasangan selebiriti dengan pendapatan terbesar di tahun 2015. Dengan $146 juta yang mereka dapatkan, pasangan ini pun menyingkirkan posisi yang sebelumnya diduduki oleh Beyonce dan Jay Z.

Haris
CreativeDisc Contributor
@oldeuboi

Related posts

Leave a Reply