Taylor Swift Berduet Satu Panggung Dengan Mick Jagger

Oleh: admincd - 01 Oct 2015

Di tengah-tengah tur dunia nya “The 1989 World Tour” kali ini TayTay singgah di salah satu dikampung halamannya Nashville. Tepatnya 26 september kemarin di Bridgestone Arena, Nashville, Tennesee. Taylor Swift tampil ngerock memberikan kejutan kepada fansnya dengan mengundang salah satu frontman band rock legendaris ‘The Rolling Stone’, Mick Jagger untuk berduet di lagu ‘I Can’t Get No Satisfaction” yang sesaat kemudian ditandai oleh sebuah tweet “Drops Mic” dari Taylor Swift.

Dan tidak heran salah satu penontonnya seorang Nenek berumur 72 tahun bereaksi sangat histeris saat melihat Mick Jagger muncul dipanggung sebagai special guest.


Ini bukanlah pertama kali Taylor Swift dan Mick Jagger sepanggung sebelumnya mereka pernah tampil di Chicago pada bulan Juni 2013 lalu membawakan “As Tears Go By” di konser the Rolling Stones.

Tidak hanya itu saja kemeriahan konser Taylor Swift ,1989 Tour Nashville juga mengundang Leona Lewis yang tampil bersama dengan lagu ‘Bleeding Love’ . Konser tersebut juga menampilkan Steven Tyler, Alisson Krauss dan Kelsea Ballerini.

Album 1989 milik Taylor Swift sendiri saat ini berada di posisi Top 10 bersama 1989 milik Ryan Adams. Dan nantinya konser the 1989 World Tour Taylor Swift sendiri juga bakal singgah di singapura pada 7 & 8 November 2015 di Singapore Indoor Stadium.

Sugi Cloud

CreativeDisc Contributor

@Sugi_Cloud

admincd
More from Creative Disc