The Vamps Bakal Konser Bareng The Tide di Indonesia !

Oleh: welly - 26 Oct 2015

Band Pop Rock asal Inggris, The Vamps yang terdiri dari Brad Simpson, James McVey, Connor Ball dan Tristan Evans ini akhirnya mengumumkan konser perdana mereka di Jakarta, Indonesia yaitu pada tanggal 25 Januari 2016 mendatang. Tak hanya sendiri, tapi The Vamps juga mengajak band asal California, Amerika Serikat yaitu The Tide, yang juga sama-sama dibawah naungan label The Vamps, yaitu EMI Universal.

The Vamps akan merilis album kedua mereka "Wake Up", pada tanggal 27 November 2015, dengan single pertama yang berjudul sama "Wake Up", dimana menampilkan Brooklyn Beckham sebagai salah satu model videonya.

https://www.youtube.com/embed/e12KryuLcbs


The Tide sendiri merupakan band yang beranggotakan 4 orang, Austin Corini (vocal, gitar), Drew Dirksen (gitar, backing vocal), Levi Jones (bass, backing vocal), dan Nate Parker (drums, backing vocal). The Tide sebelumnya sudah sering menjadi opening act tur dunia The Vamps, bersama dengan Before You Exit, Union J dan juga Luke Friend. Band The Tide sendiri sering bikin lagu cover milik band lain, seperti 5 Seconds of Summer, One Direction, dan juga The Vamps sendiri.

https://www.youtube.com/embed/Yy2aWFZPvgM


Tur The Vamps bersama The Tide yang akan diadakan di Indonesia ini merupakan rangkaian tur mereka ke Asia Tenggara, meliputi Singapura, Hong Kong, Filipina dan Jepang. Penjualan tiket konser The Vamps yang akan diadakan di ICE, BSD ini baru akan dimulai pada tanggal 7 November mendatang, dan dapat dibeli melalui official websitenya thevampsjakarta.com.

Harga tiket konser #TheVampsJKT

Festival 1 Rp. 1.050.000,-

Festival 2 Rp. 735.000,-

Harga belum termasuk pajak, fee admin dan fee kartu kredit.

welly
More from Creative Disc