The Vamps Ungkap Detil Album "Wake Up" Dan Rilis Video 'Cheater'

Oleh: sugi - 15 Oct 2015

Big News!!! Buat kamu para Vampettes, The Vamps baru saja merilis official Artwork untuk album kedua mereka "Wake Up" yang bisa kamu lihat dibawah ini:

The Vamps

Wake Up akan dirilis pada 27 November bulan depan yang bakal berisikan 18 Track yaitu:

Standard Edition

1.Wake Up

2.Rest Your Love

3.Volcano (feat. Silento)

4.Million Words

5.Windmills

6.Stolen Moments

7.I Found a Girl

8.Be With You

9.Burn

10.Cheater

11.Boy Without a Car

12.Held By Me

Deluxe Edition

1.Half Way There

2.Runaway

3.Worry

4.Coming Home

5.Peace of Mind

6.Written Off

Pengumuman detail album mereka ini didahului dengan sebuah premier single yang berjudul 'Cheater' melalui official spotify mereka dan bisa didapatkan secara gratis apabila fans The Vamps telah melakukan pre-order album mereka terlebih dahulu.

Pretty bloody snazzy, don't cha think?” itulah yang diungkapkan oleh The Vamps melalui akun official twitternya. 'Cheater' adalah sebuah lagu uptempo pop/rock, Brad Simpson mengatakan kalo lagu ini bercerita tentang cewek cantik yang dia sukai namun diselingkuhi oleh pacarnya dan berharap kalo cewek itu agar sadar bahwa dialah pria yang tepat untuk cewek cantik itu. Simak video musik 'Cheater' dibawah ini:


Buat kamu yang juga ingin menyaksikan penampilan Brad Simpson, James McVey, Connor Ball & Tristan Evans secara langsung. The Vamps akan mampir ke Asia tepatnya pada 26 Januari 2016 di The Coliseum, Resorts World Sentosa, Hard Rock Hotel Singapore dalam rangka Wake Up World Tour.

Dan Jangan lupa untuk pre-order album terbaru mereka "Wake Up".

iTunes

Sugi Cloud

CreativeDisc Contributor

@Sugi_Cloud

sugi
More from Creative Disc