Trending News

Blog Post

Tur “Rebel Heart” Madonna Sukses Kumpulkan Pendapatan Lebih Dari $20 Juta
Music News

Tur “Rebel Heart” Madonna Sukses Kumpulkan Pendapatan Lebih Dari $20 Juta 

Madonna membuktikan ia masih perkasa di atas panggung. Rangkaian konser terbarunyanya yang bertajuk “Rebel Heart” yang diluncurkan pada tanggal 9 September lalu sudah sukses mengumpulkan sebanyak $20 juta, berdasarkan tiket yang terjual sebanyak 132.769 lembar yang didapat dari 10 pertunjukkan pertama tur ini yang berlangsung di 8 arena.

Leg pertama “Rebel Heart” berlangsung di Amerika dan Kanada yang berlangsung di 20 arena dan akan berakhir di San Diego pada tanggal 29 Oktober, setelah berlangsung selama 7 minggu. Minggu berikutnya tur akan berpindah lokasi menuju Eropa dimana Madonna akan tampil di 11 negara sampai tanggal 20 Desember. Kemudian di kuartal pertama 2016 tur akan berlanjut melintasi 3 benua, termasuk kembali ke Amerika di bulan Januari, Asia di Februari dan Oceania di bulan Maret.

Dipastikan pendapatan yang diraih Madonna berkat tur “Rebel Heart” masih akan bertambah lagi, mengingat rangkaian konser yang masih akan berlanjut panjang.

Tur terakhir Madonna, “MDNA”, berhasil mengumpulkan total sebanyak $305 juta di tahun 2012 dan menempatkan dirinya di ranking 1 Top 25 Tour milik Billboard di tahun tersebut. Sementara tur tersukses Madonna adalah “Sticky & Sweet” (2008-2009) yang mengumpulkan sebanyak $408 juta, dan mendudukkan tur ini di posisi 5 tur terlaris sepanjang masa.

Haris
CreativeDisc Contributor
@oldeuboi

Related posts

Leave a Reply