Trending News

Blog Post

Afrojack Jadi Line Up Utama SH Power EDM Festival
Music News

Afrojack Jadi Line Up Utama SH Power EDM Festival 

Bila selama ini kita hanya mengenal SH Entertainment melalui konser musik KPOP, maka tak lama lagi promotor yang dimiliki oleh Mr. Yoo Seong Hyun ini akan memberi sesuatu yang lebih fresh untuk penggemar musik di Indonesia. SH Entertainment akan menggelar sebuah festival musik EDM bertajuk “SH Power EDM Festival” pada tanggal 30 Desember 2015 di Eco Park – Ancol, Jakarta.

Tak tanggung-tanggung, festival ini akan menampilkan sejumlah DJ ternama dunia. Yang menjadi highlight dari SH Power EDM Festival ini adalah AFROJACK, DJ asal Belanda yang belakangan ini bertengger di urutan ke-8 dalam polling Top 100 DJ Mag 2015. Tidak hanya AFROJACK, penonton juga akan dihebohkan dengan 2 (dua) DJ internasional lainnya dan DJ dari Indonesia.

Tiket SH Power EDM Festival dijual secara online mulai hari Sabtu, 14 November 2015. Kini kalian tidak perlu bingung lagi untuk menghabiskan libur akhir tahun ke mana, karena AFROJACK akan semakin menambah rave party di Indonesia melalui festival ini. Pemilihan AFROJACK sebagai line-up utama dinilai cukup berani, pasalnya DJ bertalenta ini telah memiliki rekam karir yang gemilang. Album terbarunya, Forget The World, meraih debut di peringkat #2 chart Billboard untuk katagori Dance/Electronic.

Tiket presale dibandrol seharga 450.000,- dan bisa dibeli sebelum 27 November 2015. Harga normal 550.000,- dan untuk VIP harga 5.000.000,- (Harga tiket belum termasuk pajak 25% dan tiket fee 10.000).

Jehoo Rhmn
CreativeDisc Contributor
@jenijenihoo

Related posts

Leave a Reply