Trending News

Blog Post

Ariana Grande Jadikan Sang Nenek Sebagai Inspirasi Penampilannya di Video ‘Focus’
Music News

Ariana Grande Jadikan Sang Nenek Sebagai Inspirasi Penampilannya di Video ‘Focus’ 

Ariana Grande merilis video musik untuk single barunya, ‘Focus’, beberapa hari yang lalu dan segera mencuri perhatian. Bukan hanya karena videonya berwarna permen manis yang tampaknya terpengaruh oleh video musik ala K-pop saja, namun juga penampilan Grande dengan rambut platinum blondenya.

Kita pun jadi bertanya-tanya ya, kira-kira siapa yang menjadi sumber inspirasi Grande untuk tampilannya itu? Ternyata sumbernya tidak jauh-jauh dari kehidupan Grande, yaitu sang neneknya sendiri, yang mendapat panggilan sayang Nonna olehnya.

I wanted to do my ponytail in white for a while, or in a different color. I actually was sitting opposite my Nonna and I was like, ’Nonna, I love your white hair. It’s so beautiful’,” ungkap Grande kepada ET Online.

Sepertinya Grande menyukai penampilan barunya ini dan berniat untuk mencoba warna terang lain untuk diaplikasikan ke rambutnya. “I think one day I would totally rock [blonde hair] if they could come up with a miracle bleach that doesn’t destroy everything,” katanya. Pasti menarik.

Simak video ‘Focus’ di bawah ini:

iTunes

Haris
CreativeDisc Contributor
@oldeuboi

Related posts

Leave a Reply