Trending News

Blog Post

August Burns Red, Black Veil Brides, Memphis May Fire, Dan Banyak Lagi, Luncurkan Program Baru, “Heart Support”
Music News

August Burns Red, Black Veil Brides, Memphis May Fire, Dan Banyak Lagi, Luncurkan Program Baru, “Heart Support” 

Heart Support adalah organisasi non-profit yang di prakarsai vokalis August Burns Red, Jake Luhrs bersama beberapa temannya, beberapa tahun lalu. Tujuan dari organisasi ini adalah sebagai platform bagi pecinta musik yang sedang berjuang mengatasi masalah mental dan kesulitan hidup mereka seperti Depresi, Self-harm, Stress, Bullying, Kecanduan, Kecemasan Berlebih, bahkan percobaan bunuh diri. Dalam beberapa tahun ini, Jake Luhrs dan timnya aktif menerbitkan artikel di website mereka, www.heartsupport.com dan mengunggah video-video wawancara beberapa anggota band seperti Andy Biersack (Black Veil Brides), Cody Carson (Set It Off), Matty Mullins (Memphis May Fire) dan yang lainnya di channel YouTube mereka tentang pengalaman anggota band yang berjuang dengan kesulitan hidup, dan cara mereka mengatasinya. Organisasi ini menyebarkan slogan “no music fan has to struggle alone”. Jake mengaku, dirinya terinspirasi dari pengalamannya setiap bertemu fans. Tidak sedikit fans yang menceritakan masalah hidup mereka dan bagaimana band favorit mereka dapat membantu dan memberi mereka motivasi untuk terus mengatasi masalah.

Baru-baru ini, Heart Support baru saja meluncurkan program terbaru mereka, “Restore”. Dalam program terbaru ini, anggota band yang berbeda akan memberikan cara yang lebih mendetail tentang bagaimana mengatasi masalah-masalah yang ada, berisi langkah-langkah yang bisa ditiru. Beberapa anggota band seperti Andy Biersack (Black Veil Brides), Matty Mullins dan Kellen McGregor (Memphis May Fire), Jared Wrath, Beau Bokan dan Elliot Gruenberg (Blessthefall), Levi Benton (Miss May I) dan Dave Stephens dan Andy Glass (We Came As Romans) menjadi deretan nama yang akan mengisi program Restore ini.

“We’ve seen how far our community has gone to help encourage one another to find healing, so we wanted to bring more depth by giving them an actual program to take an actual step in making a personal change for themselves,” jelas Jake Luhrs.

Dengan di luncurkannya program ini, di harapkan orang-orang yang mengalami masalah mengenali apa sebenarnya masalah mereka, bagaimana cara mengatasinya, adanya perubahan mental dan cara berpikir untuk menghilangkan hal buruk dan “menyembuhkan” cara pandang mereka akan suatu masalah.

Website: www.heartsupport.com

YouTube: www.youtube.com/heartsupport

Sheyla Ashari
CreativeDisc Contributor
@sheylamcf

Related posts

Leave a Reply