Banyak Kejutan Untuk Inspirit Indonesia di Konser Infinite Effect

Oleh: corry - 06 Nov 2015

Setelah 2 tahun Infinite mengelar konser terakhirnya di Indonesia, akhirnya mereka akan kembali berjumpa dengan fans Indonesia lewat konser tunggalnya yang bertajuk “Infinite Effect” pada tanggal 15 November 2015 Pk. 15.00 di Tenis Indoor Senayan, Jakarta. Dimana Indonesia merupakan salah satu negara yang beruntung karena untuk world tour kali ini mereka hanya mengadakan konser di 3 negara asia tenggara yaitu Indonesia, Singapura dan Philipina.

Promotor yang terdiri dari MECIMAPRO dan AMI Live Entertaiment telah menyiapkan banyak kejutan untuk Inspirit Indonesia (nama Fans dari Infinite) kejutan pertama adalah Para pemegang Ticket VIP akan dapat melihat langsung Sound Check dari Group asal Korea selatan yang beranggotakan Sungkyu, Dongwoo, Woohyun, Hoya, Sungyeol, L, dan Sungjong. Hal ini disampaikan oleh promotor melalui press conference yang diadakan sore ini 3 november 2015 didaerah jakarta selatan. Dan kejutan pertama ini hanya ada untuk konser di Indonesia sampai saat ini.

Selain itu akan diundi untuk Pengemar yang beruntung dari semua section Ticket yang membeli sebelum hari minggu kemarin bisa mendapatkan kesempatan mendapatkan 50 CD dengan tanda tangan dari semua member. Tidak hanya itu saja terdapat kejuatan lain yang tidak kalah hebohnya beberapa penonton yang beruntung dari semua section akan diundang untuk menghadiri press conference “Infinite Effect”. Kejutan-kejutan ini disiapkan oleh promotor supaya Fans dapat lebih intim dengan infinite.

Promotor menyatakan persiapan untuk konser ini sendiri sudah mencapai 80% dan juga ticket yang terjual sudah mencapai 60% dari ticket yang disediakan. Konser yang akan digelar kurang lebih 2,5 jam dipastikan akan menampilkan pertunjukan terbaik mereka untuk para fans indonesia. Jadi tunggu apa lagi segera beli ticket konsernya di outlet resmi yang disediakan oleh promotor Fantix.com, Indotix.com, @yes24_music atau @POPKoreanS_ dimana harga ticket di bandrol dari Rp. 950.000 sampai kelas VIP Rp. 2.500.000,-

Berikut seatplan untuk Infinite Effect Jakarta 15 November 2015 Pk. 15.00 di Tenis Indoor Senayan:

Jva5Plg

Thanks to @mecimapro

teks by Corry Ochtora

corry
More from Creative Disc