Blake Shelton Akan Memandu Nickelodeon 2016 Kids' Choice Awards

Oleh: admincd - 11 Nov 2015

Di tengah terpaan gosip ia menjadi orang ketiga perceraian Gwen Stefani dengan suaminya, Blake Shelton justru memberi kabar positif dengan terpilihnya ia menjadi pemandu atau host acara Kids' Choice Awards 2016 milik Nickledeon.

Bintang country dan coach The Voice berusia 39 tahun ini membagi berita tersebut saat menjadi bintang tamu acara Today Show pada Senin, 9 November 2015. Shelton juga menjelaskan pada agennya tentang urgensi acara ini terhadap dirinya, "I wanna do this thing with kids. It's fun. I wanna get slimed."

"I've been on countless stages throughout my life, but none have promised the madness, excitement and endless slime as Nick's Kids' Choice Awards, which is undoubtedly the ultimate party for kids," terangnya lebih lanjut. "There is only one team here, and it's Team Kids' Choice so bring it on Nickelodeon!"

Kids' Choice Awards akan menghadirkan berbagai anugerah untuk pelaku televisi, film dan musik terbesar tahun ini bersadarkan voting yang dilakukan oleh penonton Nickelodeon. Penganugerahan akan berlangung pada tanggal 12 Maret 2016. Shelton akan mengikuti jejak langkah selebriti lain yang pernah menjadi host acara ini, seperti Nick Jonas, Mark Wahlberg dan Jack Black.


Haris

CreativeDisc Contributor

@oldeuboi

admincd
More from Creative Disc