Circa Waves Dan Kegilaan Crowd "Dr.Martens Stand Up For Something Tour"

Oleh: admincd - 07 Nov 2015

Band Indie beraliran garage asal Liverpool UK yang terbentuk sejak 2013 lalu dengan formasi Kieran Shudall (vokal, gitar), Sam Rourke (bass), Colin Jones (drum) dan Joe Falconer (gitar), Circa Waves, dengan sangat mengejutkan hadir untuk tampil dalam gig yang diselenggarakan oleh Dr.Martens dibeberapa titik di Asia.

Jakarta, Indonesia menjadi salah satu destinasi pria-pria British ini. Acara yang bertempat di Foundry no.8 SCBD (22/10/2015) merupakan acara gig yang tidak biasa. Bagaimana bisa dibilang biasa jika kamu tidak harus mengeluarkan uang sepeserpun untuk bisa menyaksikan Circa Waves alias gratis dengan syarat mengambil tiket yang dicetak terbatas di gerai Dr.Martens di Jakarta.

Circa Waves Stand UP For Something Tour, berlangsung sangat meriah dan antusiasme gig goers yang mayoritas remaja yang tak pernah berhenti meneriakkan beberapa song lists yang ingin mereka dengarkan.

IMG_2419

Gate dibuka tepat pukul 19:30 dan gig-goers sudah dengan sabar antri selama sejam di entry gate Foundry no.8. Gig malam itu dibuka dengan sukses oleh Elephant Kind, one of the Jakarta’s rising indie band yang membawakan beberapa sngle nya dari album EP mereka.

Diselang oleh DJ sejenak selama 60 menit sebelum Circa Waves mempersiapkan set panggung malam itu. Audiens yang sudah menunggu cukup resah dan tidak sabar. Sampai sudah pukul 22:00 tepat Kieran dkk, naik dan menyapa dengan lantang "Hello Jakarta!, we’re Circa Waves are you ready to jump?".

Lagu pertama “YOUNG CHASERS” dibawakan dengan raw dan menggugah adrenalin penonton gig . Lompatan, crowd surfing dan teriakan antusias tak terelakkan, membuat Circa Waves semakin panas dan tanpa mengulur waktu lebih lama mereka pun membawakan hamper semua lagu dari beberapa album koleksi mereka sebut saja diantaranya Good For Me, Fossils, My Love, Stuck In My Teeth, So Long, Get Away, Best Years hingga closing song yang diteriakkan oleh fans Circa Waves yakni Tshirt Weather.

IMG_2421

Dengan total 10 Lagu dibawakan Circa Waves dengan penuh soul dan mengundang tepuk tangan tanpa henti, sangat memukau dan tak terlupakan. Foundry 8 memanas. Semoga saja Dr.Martens bisa membawa line up lainnya yang tak kalah seru dikesempatan selanjutnya.

Teks & Foto: Ardy Perdana

admincd
More from Creative Disc