Trending News

Blog Post

Coldplay, Macklemore & Ryan Lewis, Gwen Stefani Bergabung Bersama Line-up American Music Awards 2015
Music News

Coldplay, Macklemore & Ryan Lewis, Gwen Stefani Bergabung Bersama Line-up American Music Awards 2015 

Coldplay, Macklemore & Ryan Lewis, dan Gwen Stefani bergabung bersama para bintang yang sebelumnya sudah diumumkan sebagai line-up penampil di acara American Music Awards (AMAs) 2015, seperti Petnatonix, 5 Seconds of Summer, Selena Gomez, Nick Jonas, Demi Lovato, One Direction, Carrie Underwood dan Walk the Moon.

Untuk pertama kalinya di televisi Amerika, Coldplay akan membawakan single terbaru mereka, ‘Adventure Of A Lifetime’, yang diambil dari album “A Head Full of Dreams” yang akan dirilis pada tanggal 4 Desember.

Sedangkan Macklemore & Ryan Lewis menjanjikan akan membawakan sebuah lagu baru mereka untuk pertama kalinya di televisi. Sementara Gwen Stefani dijadwalkan akan membawakan single terbarunya, ‘Used To Love You’.

AMAs juga meluncurkan emoji Twitter berdasarkan para penampilnya. Untuk mengaktifkan emoji Coldplay, cukup dengan memposting twit dengan tagar #ColdplayAMAs; Macklemore & Ryan Lewis, twit #MandRLonAMAs; dan Gwen Stefani, twit #GwenOnAMAs.

Taylor Swift mendominasi AMAs 2015 dengan 6 nominasi, meskipun ada The Weeknd, Ed Sheeran, Sam Smith, Nicki Minaj dan Meghan Trainor yang menempel dengan ketat di belakangnya.

ABC akan menyiarkan AMAs secara langsung dari Microsoft Theater, Los Angeles, pada tanggal 22 November, dengan Jennifer Lopez melakukan debutnya sebagai host.

Haris
CreativeDisc Contributor
@oldeuboi

Related posts

Leave a Reply