fbpx

Trending News

Blog Post

Creative Disc Exclusive Single – 09 Nov
Creative Disc Exclusive Single

Creative Disc Exclusive Single – 09 Nov 

Coldplay (Alb. A Head Full of Dreams / Parlophone Records) – Adventure of a Lifetime

Dengan dibukanya pre-order album terbaru Coldplay, “A Head Full of Dreams”, maka dirilis juga yang pertama dari album tersebut. Berjudul ‘Adventure of a Lifetime’, Coldplay sepertinya memang semakin ingin untuk menjauhkan diri dari arena rock dan memeluk pop dengan lebih kuat. Dengan beat ala funk, termasuk petikan gitar ala Neil Rodgers, ‘Adventure of a Lifetime’ merupakan lagu dansa terbaru dari Coldplay. Single dirilis pada tanggal 6 November.
Buy on iTunes.

Sia (Alb. This Is Acting / RCA Records) – Bird Set Free

Sebagai yang terbaru untuk album “This Is Acting”, Sia kembali menampilkan lagu yang seharusnya masuk dalam album terbaru Adele, “25”. Kali ini ia bekerjasama dengan Greg Kurstin, yang mengerjakan ‘Hello’ bersama Adele, dalam ‘Bird Set Free’. Nomor power-ballad adalah usungan lagunya, meski kali ini ciri khas milik Sia yang dramatis terasa kental mewarnai. Single dirilis pada tanggal 4 November.
Buy on iTunes.


Sam Smith (Alb. In the Lonely Hour (Drowning Shadows Edition) / Capitol Records) – Drowning Shadows

Sam Smith menyebutkan jika ‘Drowning Shadows’ ditulisnya bahkan sebelum ‘Stay With Me’, namun urung gagal masuk ke album debut suksesnya, “In the Lonely Hour”. Smith menganggap lagunya terlalu “berat” untuk konsumsi radio. Meski begitu balada menghayutkan yang melodi awalnya mengingatkan ‘Kissing You’ milik Des’ree ini masuk dalam album repackaged, “In the Lonely Hour (Drowning Shadows Edition)”, yang akan dirilis pada tanggal 6 November.
Buy on iTunes.


Jess Glynne (Alb. I Cry When I Laugh / Atlantic Records) – Take Me Home

Jess Glynne akhirnya membawa salah satu track terbaiknya di album “I Cry When I Laugh” menjadi single. Ia adalah balada menyentuh yang dibawa Glynne dengan penghayatan prima, ‘Take Me Home’. Single ini juga bertugas sebagai lagu amal tema yayasan Children In Need untuk tahun ini, dan dirilis pada tanggal 3 November.
Buy on iTunes.


Good Charlotte (Single / MDDN) – Makeshift Love

Joel Madden, Benji Madden, Paul Thomas, Billy Martin dan Dean Butterworth yang tergabung dalam Good Charlotte akhirnya kembali dari hiatus mereka dan memuaskan kerinduan fans. Dengan hadirnya single ‘Makeshift LOve’, maka hadir pula anthem pop-punk yang kita kenal mereka. Melodik dan catchy, namun juga gaya akan distorsi dan riff gitar yang intens. Single dirilis pada tanggal 5 November.
Buy on iTunes.


We The Kings (Alb. Strange Love / Ozone Entertainment) – Love Again

Band rock Amerika, We The Kings, kembali dengan album baru, “Strange Love”, yang rencananya akan dirilis pada tanggal 20 November. Sebagai single perdana, mereka merilis ‘Love Again’ yang dirilis bareng pre-order album pada tanggal 30 Oktober. Ada yang berbeda kali ini, karena dalam single yang rencana awalnya dirilis Mei lalu ini menampilkan We The Kings dalam lagu dance yang nyaris tidak ada nuansa rocknya sama sekali. Ada perpaduan EDM kekinian dan disko klasik di dalanya.
Buy on iTunes.


Steve Aoki feat. Walk Off The Earth (Alb. Neon Future Odyssey / Ultra Records) – Home We’ll Go (Take My Hand)

Sementara itu, Steve Aoki justru ingin menghadirkan cita rasa folk yang tebal dalam single ‘Home We’ll Go (Take My Hand)’, yang terdapat dalam album terbarunya, “Neon Future Odyssey”. Jadi, meski tentunya masih mengusung EDM, tapi folk tetap terasa lebih mendominasi. Kehadiran Walk Off The Earth sebagai pengisi vokal semakin mempertegas hal ini. Single dirilis pada tanggal 23 Oktober.
Buy on iTunes.


Sigma feat. Rita Ora (Alb. Life / 3Beat) – Coming Home

Grup pengusung drum & bass asal Inggris, Sigma, menyiapkan album debut mereka, “Life”, untuk dirilis pada tanggal 4 Desember mendatang. Sebagai yang terbaru untuk album itu, mereka merilis ‘Coming Home’ pada tanggal 5 November dengan hadirnya sebuah video musik. Menggandeng Rita Ora sebagai pengisi vokal, ‘Coming Home’ terasa sangat soulful.
Buy on iTunes.


Tinashe feat. Chris Brown (Single / RCA Records) – Player

Tinashe tengah mempersiapkan album sophomorenya, jadi siapkan diri untuk lagu-lagu pop yang “unik”, seperti single terbarunya ini, ‘Player’. Menggandeng Chris Brown, ‘Player’ adalah sebuah pop-anthem yang memadukan antara RnB, trap dan deep house dengan takaran yang pas. It’s hot, it;’s energetic, it’s a catchy killer. Single dirilis pada tanggal 2 Oktober.
Buy on iTunes.


Kacy Hill (EP. Bloo / Def Jam Records) – Arm’s Length

Penyanyi pendatang baru asal Amerika, Kacy Hill, merilis EP debutnya yang berjudul “Bloo”. Ini menyusul debut singlenya, ‘Exprerience’ di tahun lalu. Dalam EP ini ia meperkenalkan pop alternatif berjudul ‘Arm’s Length’ sebagai andalan. Vokal yang khas, musik yang asik, adalah yang menjadi andalan Hill dalam memperkenalkan dirinya. Solois alternatif yang menjanjikan. “Bloo” dirilis pada tanggal 9 Oktober.
Buy on iTunes.


Alessia Cara (Alb. Know-It-All / Def Jam Records) – Wild Things

Si cantik dan berbakat, Alessia Cara, akan segera merilis album debutnya, “Know-It-All”, tepatnya pada tanggal 13 November. Dan ia merilis single kedua untuk album tersebut yang berjudul ‘Wild Things’. Pop RnB yang eklektik menjadi andalan Cara untuk single yang dirilis di akhir Oktober yang lalu ini.

Special Thanks to Sony Music Indonesia, Universal Music Indonesia, Warner Music Indonesia, dll.


Related posts

Leave a Reply