Trending News

Blog Post

Creative Disc Exclusive Single – 16 Nov
Creative Disc Exclusive Single

Creative Disc Exclusive Single – 16 Nov 

The Weeknd (Alb. Beauty Behind the Madness / Republic Records) – In The Night

Synth-pop adalah sajian The Weeknd untuk single keempatnya dari album “Beauty Behind the Madness” yang berjudul ‘In The Night’. Tapi tentunya masih dibalur dengan sentuhan RnB. Hasilnya sebuah pop-disko yang cukup seru. Nama-nama beken seperti Peter Svensson, Ali Payami, Max Martin, Savan Kotecha dan Ahmad Balshe, membantu The Weeknd dalam single yang dirilis pada tanggal 17 November ini.
Buy on iTunes.


Missy Elliot feat. Pharrell Williams (Single / Atlantic Records) – WTF (Where They From)

Rasanya sudah berabad-abad semenjak Missy Elliot merilis single. Kini ia kembali dengan sebuah single berjudul ‘WTF (Where They From)’ yang menggandeng Pharrell Williams. Sebagaimana biasa Missy mengusung Hip-hop beraroma dance dalam persembahannya, dan ‘WTF” juga bukan pengecualian. Jadi, siapkan diri untuk ngedance bersama single yang dirilis pada tanggal 12 November ini.
Buy on iTunes.


The All-American Rejects (Single / Universal Music) – There’s a Place

Band rock asal Amerika juga siap kembali ke kancah musik. Sebagai pemanasan mereka merilis sebuah single balada menyentuh berjudul ‘There’s a Place’. Tapi tentunya jangan bayangkan balada melodramatis, karena lagunya cenderung mendekati ranah folk. Single ini juga menjadi soundtrack film berjudul “Miss You Already” dan dirilis pada tanggal 30 Oktober.
Buy on iTunes.


Zara Larsson (Single / Sony Music) – Lush Life

Si cantik asal Swedia, Zara Larsson, kembali dengan single berjudul ‘Lush Life’. Single electro-pop ceria dan sedikit laidback ini rencananya akan terdapat dalam album kedua milik Larsson yang akan dirilis di tahun depan. Single ditulis oleh Emanuel Abrahamsson, Linnea Södahl, Iman Hultén, Markus Sepehrmanesh, Christoph Bauss dan Fridolin Walcher. Dirilis pada tanggal 9 Juni.
Buy on iTunes.


Guy Sebastian (Single / Sony Music) – Black & Blue

Guy Sebastian rupanya masih senang dengan EDM sebagai tawaran musiknya. Begitu juga yang bisa disimak dalam single terbarunya, ‘Black & Blue’. Meski secara umum adalah sebuah pop RnB tapi jelas bridge instrumental ‘Black & Blue’ mengajak pendengar untuk berdansa dengan meriah. Single yang dirilis tanggal 13 November ini akan terdapat dalam terbaru Sebastian yang akan dirilis di tahun depan.
Buy on iTunes.


Axwell ? Ingrosso feat. Pusha T (Single / Universal Music) – This Time

Dengan mengambil sampel ‘Something New’ yang juga merupakan lagu mereka sendiri, duo Axwell ? Ingrosso menghadirkan single berjudul ‘This Time’, sebuah lagu untuk amal dengan keuntungan penjualan diserahkan kepada UNHCR guna membantu anak-anak yang berada di pengungsian. Menggandeng rapper Pusha T, ‘This Time’ adalah lagu yang secara corak memang agak gado-gado, antara EDM, Hip-hop dan funk. Single dirilis pada tanggal 6 November.
Buy on iTunes.


Becky G (Single / Kemosabe Records) – You Love It

Becky G rajin merilis single demi single demi album debutnya yang akan dirilis tahun depan. Yang terbaru adalah sebuah pop RnB yang manis berjudul ‘You Love It’. Dengan beat yang santai dan notasi gampang dicerna, tampaknya Becky G mengincar posisi yang kuat di daftar Top 40 berbagai radio belahan dunia. Single dirilis pada tanggal 30 Oktober.
Buy on iTunes.


Pia Mia (Single / Interscope Records) – Touch

Pop catchy yang radio friendly juga dihadirkan oleh penyanyi asal Amerika, Pia Mia, dalam single terbarunya, ‘Touch’. Ditulis oleh Justin Tranter, Julia Michaels, Mikkel Eriksen, Tor Hermansen dan Michael Diamond, ‘Touch’ seperti sebuah electro-pop yang bersinggungan dengan EDM. Hasilnya memang cukup seru dan renyah. Single dirilis pada tanggal 30 Oktober.
Buy on iTunes.


Justice Crew (Single / Sony Music) – Good Time

Grup vokal dan dance asal Australia, Justice Crew, siap kembali dengan album kedua mereka, yang tentunya harus sabar ditunggu karena baru akan rilis tahun depan. Single pertama untuk album tersebut adalah ‘Good Time’ yang memadukan antara hip-hop, funk, dan sedikit doo-woop. Tentunya memang ditujukan sebagai teman ngedance bagi mereka. Single dirilis pada tanggal 13 November.
Buy on iTunes.


BØRNS & Petite Meller (Single / Universal Music) – Sunday Morning

Dengan menggandeng penyanyi asal Prancis, Petite Meller, penyanyi asal Amerika, BØRNS, menghadirkan single baru berjudul ‘Sunday Morning’. Tapi single indie-pop-retro yang merupakan cover dari lagu klasik milik The Velvet Underground ini tidak terdapat dalam single barunya, “Dopamine”, melainkan untuk kampanye musim gugur H&M, #?FallinLove?. Single dirilis tanggal 7 November.
Buy on iTunes.


Michael Learns to Rock (Single / Warner Music) – I’ll Wait For You

Siapkan diri untuk kembali meresapi lagu-lagu pop balada romantis ala Michael Learns to Rock dalam single terbaru mereka, ‘I’ll Wait For You’. Dengan melodi cantik dan menghanyutkan, MLTR memang jagoannya dalam lagu-lagu seperti ini, seolah mereka selalu punya amunisi untuk menghamburkan romansa. Single dirilis pada tanggal 6 November
Buy on iTunes.

Special Thanks to Sony Music Indonesia, Universal Music Indonesia, Warner Music Indonesia, dll.


Related posts

Leave a Reply