Trending News

Blog Post

Elle King Rayakan Thanksgiving di Kampung Halaman Ohio
Music News

Elle King Rayakan Thanksgiving di Kampung Halaman Ohio 

Its’s Thanksgiving weekend. Tidak terkecuali bagi penyanyi jebolan pendatang baru, Elle King, yang dikenal dengan single “Ex’s & Oh’s” di top 10 Billboard Hot 100 yang telah mendapat platinum ini. Ia juga ikut merayakan hari pengucapan syukur itu di Ohio untuk bertemu keluarganya ditempat dia dibesarkan oleh ibu dan ayah angkatnya.

Saat diwawancarai oleh ABC Radio Elle menyebutkan jika ia bukanlah tipikal seseorang yang menghabiskan waktu di dapur di perayaan Thanksgiving tersebut. Namun Elle mengatakan jika salah satu menu favoritnya di Thanksgiving adalah “Baked macaroni and cheese that I make; I make my maw-maw’s recipe

Penyanyi berusia 26 tahun ini mengawali karirnya sebagai penyanyi di tempat yang sepi pengunjung ini dan sempat mengalami masa sulit karena tidak memiliki ponsel ketika managernya Alan Bezozi ingin bertemu dirinya untuk pertama kali di tahun 2010. Dan dia bisa berkomunikasi lewat telepon genggam. Untungnya semua kerja keras terbayarkan dengan kesuksesan dirinya sekarang.

Selepas Thanksgiving Elle King akan melanjutkan turnya di Philadelphia jumat 27 November ini dan akan berakhir pada 30 November di Virginia. Rencananya di bulan Februari tahun depan Elle King akan menjalani tur bersama dengan Vance Joy.

Sugi Cloud
CreativeDisc Contributor
@Sugi_Cloud

Related posts

Leave a Reply